Ini Adalah Artikel Ke 1000

1000-articles-oto
Alhamdulillah 😀 , Sudah sampai artikel ke 1000, ya, ini adalah artikel ke-1000 yang berhasil terpublish di web otomercon.com, Perjalanan selama 4,5 tahun membesarkan blog ini, naik turun jumpalitan gak karo-karoan, bahas sana sini, pajang foto sana sini, hehe.
Blog ini awalnya adalah hasil import dari blogspot beralamat di merconmotor.blogspot.com, menjadi otomercon.wordpress.com, kemudian di tahun lalu berganti jadi otomercon.com dan mendapat iklan dari wordads, Awal ngeblog dari 4 tahun lalu, tepatnya tanggal 1 Mei 2010.
Dari situ posting masih rajin, hingga 2 artikel per hari, dengan majang jemuran ke sana-sini sampai bosen yang dititipin, saking rajinnya pasang jemuran sampai diberi peringatan oleh pihak WordPress nya, hehe :mrgreen: katanya “Jangan memajang link pada komentar di blog lain”
Setahun kemudian mulai males nulis, pertengahan 2011 keatas mulai cuma 2 hari 1 artikel, semakin lama dan karena kuliah jadi 3 hari 1 artikel dan puncaknya pas garap skripsi cuma bisa menghasilkan 3 atau 2 artikel dalam sebulan, hehehe 😆 , Tapi kini setelah semua berlalu sudah kembali normal, jadi rajin kembali.
Pengujung masih di rentang 5000 an, tapi komentar Spam terjebak hingga 3000 komen sehari, dan komen yang lolos 1% nya, padahal moderasi sudah super ketat, tapi ya tetep aja yang namanya spam juga semakin canggih. Pada dasarnya blog ini sangat membantu memberikan asupan ‘nutrisi’ berupa backlink ke blog saya yang lain, juga membantu dalam jualan barang dagangan. So, semoga blog ini semakin rame dan bermanfaat 😉
MnM – bonus Feldt Grace – Gundam 00
Feldt_Grace_3_by_pinkberry_parfait

3 Responses to “Ini Adalah Artikel Ke 1000”
  1. macantua September 14, 2014
  2. Akbar Firdiansyah September 17, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: