Tampilan Yamaha Jupiter FI RC / Z1 Vietnam 2015: Keren Abiss…!!

Yamaha jupiter fi rc 2015 vietnam otomercon (4) Halo bro semua 😀 , ternyata Yamaha Vietnam sudah merilis grafis terbaru Yamaha Jupiter FI RC versi 2015 atau yang bisa kita kenal sebagai Yamaha Jupiter Z1 kalo di Indonesia, dibanding versi 2014, bisa saya bilang kali ini di versi 2015 punya grafis lebih keren, kok gitu??
Kalo mau diperhatikan, sebenernya dua warna dibawah ini yaitu warna Merah dan Kuning bila dilihat secara grafis keseluruhan motornya seperti mengambil basis grafis dari Yamaha R6 Supersport, misalnya pada bagian sayap dengan efek shadow dan tulisan RC besar yang bisa diganti jadi R6, font nya juga mirip.
Yamaha jupiter fi rc 2015 vietnam otomercon (1)
Cuma yang saya lupa tuh, tepatnya tahun berapa ya grafisnya, tahun 2013 atau berapa gitu, lupa, coba dah googling, saya sendiri aja males kok :mrgreen:
Secara tampilan keseluruhan berpadu dengan kombinasi warna nya keren, tapi coba deh bagian cover rantai nya itu dibuang dulu, tampilan sporty yang diinginkan oleh rata-rata orang Indonesia bakal terpenuhi.
Yamaha jupiter fi rc 2015 vietnam otomercon (2)
Pilihan warna yang tersedia antara lain Putih Hitam, Merah Hitam, Kuning Hitam dan Biru Dongker Hitam, masing-masing warna diperkuat dengan hadirnya lis yang melingkari peleknya sesuai dengan warna dominan. Oh iya, ada yang mau lihat tampilan secara tiga dimensi nya? ada kok… 😉
Yamaha jupiter fi rc 2015 vietnam otomercon (3)

Galeri Yamaha Jupiter FI RC 2015 Vietnam 3D


Silahkan di klik atau kalo mau lebih jelas mending di Downl0ad aja
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: