Galeri Warna PNG Yamaha MotoGP Special Edition (R25, R15, New Vixion, Mx 150)

Yamaha R25 motogp se otomercon (2)

Kali ini adalah sesi re-share lagi 😀 , mau bagi-bagi gambar Motor Yamaha MotoGP Special Edition buat R25, R15, New Vixion Advance dan Jupiter MX King, tampilan ini terinspirasi dari grafis tim Yamaha Movistar dan Yamaha Tech3 di MotoGP 2015.

Seperti yang terlihat, grafis ini punya kesan yang mencolok dengan aura sporty yang kuat, terlihat hurup M dari Movistar yang gede banget di fairing, bila Movistar ini konsisten nempel di Yamaha, maka bisa menjadi partner grafis yang tahan lama seperti Repsol dengan Honda nya.

Yamaha R25 motogp se otomercon (1)

Rasanya grafis R25 dan R15 versi Tech3 ini lebih keren dibanding movistarnya, karena kesannya simpel namun tetap memiliki aura MotoGP.

Motor dengan grafis MotoGP memang keren, tapi bagi saya (termasuk saya juga :mrgreen: ) biasanya lebih ugal-ugalan karena pingin ngebut, dengan motor grafis seperti ini… bawaanya serasa jadi Valentino Rossi… Hmm… gimana yaa 😉

MnM – gambar dalam ekstensi .png, jadi bisa dengan mudah di download dan diedit.

Yamaha R15 special edition motogp otomercon (1)Yamaha R15 special edition motogp otomercon (2) new vixion motogp otomercon jupiter mx otomercon

Leave a Reply

%d bloggers like this: