Kesan Pertama Lewat Tol Pejagan – Cipali: Kok Horor Ya??

tol-cipali-otomercon
Halo bro semua 😀 , Awal Oktober 2016 lalu dari mengadakan perjalanan dari Jogja ke Indramayu, cuma kunjugan biasa aja, setelah 7 tahun yang lalu terakhir mampir kesana. Dan 7 tahun yang lalu Tol Cipali masih baru tahap pembangunan saja.
Kali ini berkesempatan lewat tol Cipali, masuknya dari Pejagan di Prupuk Utara… sebelah utara bumiayu. Disini jalan sangat gelap gulita, gak ada penerangan sama sekali kecuali mobil yang ditumpangi.
Jalanan gelap gini berkesan Horor, kalo di game Left4Dead 2 ada chapter yang namanya Death Toll :mrgreen:

Awal masuk ada teman dua mobil, setelah itu mobil entah pada kemana sampai jauh banget di depan dan belakang sama sekali gak ada mobil. Kali pertama ini bakal menempuh perjalanan sepanjang 133 km di Tol Cipali
Baru sekitar 30 menit berjalan, tiba-tiba hujan deres banget, terlalu deres sampai-sampai mobil-mobil di depan pada melambat banget saking jarak pandang yang sangat terbatas, tidak adanya penerangan bikin suasana makin was-was.

Hujannya cukup lama, disertai angin kencang dan petir… ada kali sekitar 20 menitan, mantap banget lah. Kapan-kapan kesini lagi kalo semua nya udah beres 😉
MnM

2 Responses to “Kesan Pertama Lewat Tol Pejagan – Cipali: Kok Horor Ya??”
  1. nbsusanto October 12, 2016
    • Mercon C October 13, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: