Month: October 2011

Mekanik Langgananku,,, Mantep Banget !!

Halo bro semuanya,,, 😀 sekedar share, akhir-akhir ini blade saya rajin masuk bengkel, maklum usianya udah 30.000 an tahun km jadi beberapa part yang sekiranya layak diganti sesuai buku panduan dilakukan agar performa makin maknyus,,, blade saya ini mulai ngaspal sejak Januari 2009 atau sekarang berumur 2 tahun 9 bulan.

RIP #58 Marco Simoncelli, Rider muda Favoritku yang berbakat

Marco Simoncelli #58 ,Masih muda, 24 tahun, belum merasakan manisnya gelar juara atau bahkan Podium pertamax di kelas paling elit MotoGP, dan bersiap menyongsong tahun depan dengan motor 1000cc Honda RC213V spek pabrikan, namun malang tak dapat diraih, untung tak dapat ditolak, Karirnya berhenti di Sepang karena kecelakaan horor yang menimpanya,,, Ndlosor, ditabrak Edwards, Rossi, Helm …

Wow,,, Kawasaki Ninja ZX-10R 2012 : Makin keren aja nich !!

Halo bro semuanya,,, 😀 kalo ditanya superbike Jepang terkeren apa?? jawaban saya tentu si Kawasaki Ninja ZX-10R, karena memiliki desain yang tajam, sporty dan aura Racing yang sangat kuat, Jadi tunggangan si Tom Sykes di WSBK tahun depan ini toh?? motor gabungan dari teknologi dan gairah ini dilengkapi dengan Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) Wah, teknologi MotoGP nich …

Hebat Banget BRo…!! (3)

Halo bro semuanya 😀 ,Liat deh video dibawah ini, keren ya kayaknya,,, modal pake skucin (Skuter Cina) doank bro,,, boncengan sama (disinyalir) ceweknya wheelie-an di jalanan sambil direkam ama temannya yang sama2 naik skucin, lama lagi, butuh konsentrasi tinggi bro,,, dan segala penghalang pandangan macam helm dll dilepas biar pandangan luas jadi gak jatoh

Salah satu Keunggulan Motor Honda yang "Mahal"

Halo bro semuanya,,, maksudnya kata mahal yang diapit tanda kutip diatas itu adalah Susah Bikinnya,,, ya,,, tercatat diantara banyak motor yang saya coba, Honda-lah yang terbaik,,, dan ternyata gak cuma Produksi Indonesia bro,,, sampai Worldwide pun mengakuinya !! apa itu dia ?? Kestabilan 😯 Ya,,, Kestabilan berkendara memang sangat mahal banget,,, bukan harganya ya,,,