Month: June 2012

Woh !!, Gambar Apa Ini …!!

Gak tau bro asli atau bukan, bener atau engga, tapi yang jelas ini adalah jalanan banjir dan ada… ?? Hiu ?? ahh,,, gak ahh,,, gak mungkin, tapi kelihatan jalan tuh, dari beberapa orang yang di tag di facebook, ada yang bilan ini jalan di luar negeri, ada yang bilang sotosop, saya yakin yang tebakan terakhir ini …

Honda Scoopy Batik : Mantep banget !!

Halo bro semua πŸ˜€ ,habis belajar Injeksi, meskipun setengah mudeng setengah teler, tapi lumayan dapet ilmu, di luar ngelihat penampakan Honda Scoopy batik, kayaknya memang udah sering lihat sih, tapi tetep aja keren, berkesan Indonesia banget, seperti halnya Batik yang jadi ciri khas Indonesia.

Berapa Top Speed Internetmu??

Halo bro sekalian, Pengguna Internet di Indonesia bener2 fantastis, masih inget 3 tahun yang lalu yang namanya modem tuh masih diatas 600 ribu, paling murah juga 250 ribu itupun kecepatannya gak bisa diharapkan, warnet2 di jogja masih rame banget, malah kadang kalo butuh ngerjain tugas kampus, harus rela di tengah malem bareng kuntilanak cari makan biar …

Penyebab Aki Motor Soak

Halo bro semuanya, yang dimaksud aki soak adalah aki yang sudah gak bisa dipake lagi alias modar alias lembiru aki motor baik yang basah atau kering biasanya selalu mengalami soak, aki kering bisa bertahan 1-4 tahun tergantung perawatan, cara berkendara dan keberuntungan πŸ˜† Kalo Blade saya lumayan bisa tahan 2 tahun 10 bulan

Kawasaki dan Honda Bersaing Duluan di Segmen Dirtbike

Halo bro semuanya πŸ˜€ ,Judul diatas bukan di Indonesia, tapi di Amerika dan Eropa, Motor yang spesialis balapan di area garuk tanah sudah diumumkan oleh dua pabrikan besar yaitu Kawasaki dan Honda dengan Edisi 2013, Tepatnya Kawasaki Duluan, baru gak lama kemudian, jeda seminggu lah, Honda mengumumkannya, Kalo Honda masih yakin dengan kemampuan lama nya… Kawasaki …

Review Oli Federal di Honda Blade

Halo bro semuanya πŸ˜€ ,Sudah setahun kira2 Blade saya minum oli federal, tepatnya Federal Supreme XX, kayaknya sih Syntethic, diganti secara teratur tiap 2000 km, sekalian diservis juga, kalo diukur sih kira2 2000 km tuh dua bulanan. Kalo dibanding Oli AHM (MPX) Rasanya suara lebih alus, kalo Oli AHM berisik mesinnya, trus ada fenomena yang lumayan …

Livery Fiat Yamaha Masih Diminati

Halo bro sekalian πŸ˜€ ,Walaupun sudah gak eksis di MotoGP semenjak musim 2012, tapi daya tarik livery Fiat yang turut mengantarkan rider Yamaha tiga kali juara dunia MotoGP gak ikut padam, gak ngerti deh kenapa, tapi lumayan sering loh lohat jupiter Z, Jupiter MX ama Mio bahkan Vixion yang dipasangin Striping Fiat.