Month: January 2013

Jalanan Jogja : Jarang Banjir, tapi Jelek

Halo bro semua 😀 ,salah satu metode yang ampuh untuk mengantisisapi banjir adalah dengan membangun drainase yang baik, drainase bisa dimana aja, tapi yang paling efektif salah satunya adalah gorong-gorong, dari yang saya amati beberapa daerah yang anti banjir seperti Denpasar dan Jogja tampak sangat berbeda, oke, kita bahas Jogja dulu

Jalan-jalan ke Waduk Sermo : Maknyuuss!!

Beberapa waktu lalu di Jogja, KOBOYS mengadakan acara kopdar, atau acara keluarga? halah mboohh,,, yang penting jalan… dan kenyang juga saya datengnya belakangan, walaupun ada yang lebih belakang lagi yaitu om Yuda CS1, perjalanan sungguh penantang, jalan rusak semua isinya dan jalurnya gak bisa ditebak.

Spanduk Bkkbn… spanduk Bkkbn Everywhere. . .

Ini nih dijepret di pelabuhan penyeberangan ketapang, dan spanduk (eh, bener gak sih itu spanduk? atau Baliho? 🙄 ) yang sama juga dipajang di pelabuhan gilimanuk, sepertinya salah satu cara mengurangi kepadatan penduduk, tingginya pengangguran, atau bahkan angka perceraian, kalo ngelihat spanduk ini saya jadi inget ama temen saya yang bener-bener mendeskripsikan gambar di spanduk tersebut …

Contoh Kustomisasi Pulsar

Halo bro 😀 ,Pertama saya mau tanya,,, yang di gambar ini Bajaj Pulsar yang berapa cc ya?? . Okey,,, di beberapa forumer, komentar di blog ini ternyata banyak yang bilang kalo Pulsar series susah untuk dikustomisasi, tapi tidak untuk yang di gambar diatas, grafis burung garuda (atau burung gagak ya ) tampak menyatu keren di bodi …

Tiketnya Adaaa… Tiketnya Adaaa…!!

Lanjut lagi bro dari artikel ini, dari Gilimanuk ambil dermaga tengah atau ke dua… yeah, kapalnya baru berangkat sekitar 21.40, buset dahhh… ini gara2 bis AKDP sialan itu (oke, diambil hikmahnya aja) terancam gagal naik kereta, bukan gimana ya, tapi kalo ketinggalan kereta, selain tiket 100rb hangus, adek di jogja juga mungkin gak bisa pulang.

2012 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog. Here’s an excerpt: About 55,000 tourists visit Liechtenstein every year. This blog was viewed about 900.000 times in 2012. If it were Liechtenstein, it would take about 16 years for that many people to see it. Your blog had more visits than a …