Pilihan Warna Honda Beat Street eSP: Jarang Lihat dan Jarang yang Punya di Bali


Halo semua 😀 , Honda Beat Street eSP edisi 2018 akhir menampilkan warna baru yakni Special Mate Edition, alias warna hitam doff dengan striping model lawas yang didaur ulang dari versi sebelumnya.
Oke, sejauh ini sama sekali tidak ada perubahan spesifikasi maupun desain, jadi ini bisa dianggap hanya sekedar penambahan warna saja, sekaligus mengumumkan kenaikan harga (tentu saja) seperti yang terjadi di CBR150R.

Oke, dua gambar diatas adalah sebuah warna baru dari Honda Beat Street edisi 2018 akhir, warna hitam doff dengan grafis striping yang lebih kecil, seolah hanya menampakkan nama identitas tanpa hiasan apapun dari versi sebelumnya 🙄
Gimana ya, ternyata cakep juga, walaupun grafisnya makin sedikit, tapi masih matching dengan desain bodinya, meskipun saya sendiri lebih suka dengan desain lama atau kalo mau diubah sekalian.
 

Oh iya, di pulau sejuta matic, yakni Pulau Dewata Bali, tampaknya Beat Street kurang begitu populer, sangat jarang lihat di bali, bahkan saya lebih banyak lihat Scoopy daripada Beat Street ini, tapi tetap lebih jarang lihat Beat Pop :mrgreen:
Harga baru Honda Beat Street edisi 2018 akhir adalah Rp. 16.175.000. Kalo dibandingkan dengan harga saat satu setengah tahun yang lalu, cuma naik 300 ribu Rupiah saja, lumayan 😉
MnM

Leave a Reply