Pilihan Warna Honda Revo X dan Revo Fit tahun 2020

Halo semua 😀 , Setelah 2 setengah tahun berlalu, kini edisi 2020 untuk Honda Revo X dan Revo Fit ternyata sudah hadir, baru tau ada tampilan yang agak-agak baru setelah servis rutin motor ke AHASS.

Memang motor bebek paling murah dari Honda ini terkesan anak tiri banget, kalo motor-motor laris stripingnya tiap tahun ganti, maka yang ini cukup tiap 2 tahun.

Harusnya Honda Revo X dan Revo Fit ini ganti baju di akhir 2019 lalu, entah kenapa kok telat 🙁

Oke, memang cuma ganti baju saja dari generasi terbaru tahun 2017 lalu, karena desain dan spesifikasinya masih 100% sama persis.

Yang pertama adalah Honda Revo X yang terdiri dalam dua pilihan warna, yatu hitam full dan merah hitam, tiada lagi warna putih, mungkin gampang kotor jadi gak laku :mrgreen:

Grafis stripingnya memiliki area coveral yang lebih luas, pilihan warna yang lebih kontras dan pas, dan penempatan yang mengkuti lekukan bodi untuk kesan aerodinamis.

Sementara Honda Revo Fit dibekali pelek jari-jari, pola stripingnya juga tampak lebih luas, memang secara grafis striping beda, tapi hampir gak kelihatan bedanya jika dilihat sekilas, kesannya kayak main aman banget 🙄

Cuma ada satu warna Revo Fit, yakni hitam, sedangkan lis striping ada merah, biru dan hijau.

Harga Honda Revo X mencapai Rp 16.423.000, sedangkan Revo Fit Rp 14.621.000 OTR Jakarta, naiknya tinggi juga sampai 1 juta Rupiah.

Hmm… gak nyangka kalo motor bebek low end bisa tembus diatas 16 juta, dah kayak motor premium aja 😉

MnM

2 Responses to “Pilihan Warna Honda Revo X dan Revo Fit tahun 2020”
  1. Dullah May 1, 2020
  2. Dullah May 16, 2020

Leave a Reply

%d bloggers like this: