Pilihan Warna Suzuki Smash FI New Tahun 2020

Halo semua 😀 , untuk motor yang eksistensinya antara ada dan tiada, Suzuki Smash FI bisa berlanjut sampai edisi 2020 tentu mantep banget, apalagi diupdate tiap tahun melalui baju baru.

Yup, tahun baru ada striping baru, biarpun ada pandemi corona dan dirilis diem-diem pada awal April 2020, salut untuk Suzuki yang merilis tepat waktu, alias 1 tahun pas.

Seperti yang bisa diduga, tidak ada perubahan desain maupun spesifikasi untuk Suzuki Smash FI edisi 2020, bahkan pilihan warnanya pun tidak berubah sama sekali, jadi cuma striping bodi nya saja 🙄

Tetap hadir dalam tiga warna yaitu biru tua, merah dan hitam. Grafis stripingnya tampak lebih keren, tidak hanya segar, tapi juga lebih cerah dan perpaduan lebih kontras.

Secara pola, stripingnya hanya desain polos dengan layar tulisan ‘Smash’, lalu ada garis warna kombinasi yang melintang dari bodi, sayap sampai tebeng depannya, boleh uga :mrgreen:

Harganya naik? so pasti, untuk Suzuki Smash SR FI 2020 yang pakai pelek racing dijual dengan harga Rp. 16.850.000,- , sedangkan varian Smash R FI dengan pelek jari-jari seharga Rp. 16.100.000,-, semuanya OTR Jakarta.

Kenaikan harga lumayan nyelekit kalo dibanding tahun 2019 lalu, sekitar 1,5 juta keatas, mantep motor tiap tahun naik jutaan 😉

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: