Pilihan Warna New Honda Scoopy 110 eSP Sporty dan Stylish Terbaru: Harga dan Spesifikasi

Honda Scoopy eSP sporty (1)
Halo bro semua 😀 , New Honda Scoopy 110 eSP dirilis AHM dengan dua tema desain striping yaitu tipe Sporty dan Stylish pada 13 Mei 2015 lalu, ini adalah kali kesekian Honda menanamkan teknologi eSP ke line up skutiknya setelah sebelumnya ada Beat eSP dan Vario Techno 125 dan 150.
Secara desain memang gak ada yang berubah dari seri pendahulu nya, alias Scoopy FI, yang membedakan hanya bagian mesin yang sudah menggunakan eSP yang menjanjikan kelebihan dalam hal kecepatan dan efisiensi BBM daripada versi biasa.
Honda Scoopy eSP sporty (2)
New Honda Scoopy eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
New Honda Scoopy eSP juga performanya lebih baik. Akselerasinya meningkat dari sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Konsumsi jadi lebih irit di kelasnya menjadi 61,9 km/liter (metode ECE R40) kalo mengaktifin fitur ISS nya 🙄
Honda Scoopy eSP sporty (3)
Selain itu, beberapa hal baru lain adalah warna reflektor Black Smoke pada projector headlight khusus untuk tipe Sporty. Tampilan panelmeter memiliki grafis baru dilengkapi dengan indikator ISS. New Honda Scoopy eSP juga dilengkapi tombol ISS yang dapat diaktifkan sesuai dengan keinginan pengendara di sisi kanan tuas kemudi.
New Honda Scoopy eSP 2016 ini dirilis dengan 2 tipe striping. Yang pertama adalah tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant, desain simpel dan polos yang hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue  😎
Sedangkan yang Sporty dengan konsep Sport Active yang menampilkan tulisan ‘Scoopy’ besar di bagian bodi, versi ini memiliki 3 warna: Metro Black, Capital White dan Estate Red. Harga New Honda Scoopy eSP baik itu versi Stylish maupun Sporty sama saja yaitu Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta).
Honda Scoopy eSP Stylish otomercon (2)
AHM juga menghadirkan beberapa aksesoris di Scoopy ini. Lumayan juga harganya, jadi intinya hanya mesin eSP, warna dan striping baru dan fitur ISS semua. Seperti yang kami prediksi sebelumnya ya… Selanjutnya mungkin Honda Spacy yang mendapat jatah mesin eSP.
MnM – Gambar besar ukuran wallpaper, silahkan di download aja 😉
new scoopy stylish otomercon
Honda Scoopy eSP Stylish otomercon (1)

6 Responses to “Pilihan Warna New Honda Scoopy 110 eSP Sporty dan Stylish Terbaru: Harga dan Spesifikasi”
  1. bahrul ulum September 2, 2015
  2. doto September 10, 2015
    • lalu masri hardi kusuma October 20, 2015
  3. Nada Lestari December 1, 2015
  4. gandung October 31, 2016

Leave a Reply