Warna Suzuki Address 115 FI 2015 dan Spesifikasinya

Suzuki Address 125 Indonesia (1)
 
Halo bro semua 😀 , Suzuki Address 115 FI baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, tampak kalo motor ini sebenernya sedikit aneh, “Address” bayangan saya pertama adalah motor ini punya selera penamaan yang buruk, kalo artinya alamat… Ahh,, piye yaa.
Kemudian secara desain juga biasa dan sangat konvensional, tampilannya mirip dengan Mio J menurut saya, mulai dari tebeng depan, headlamp hingga bodi, cuma sekedar mirip, tapi gak sama. Spesifikasi juga biasa yaitu 113 cc, 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC dengan rasio 9.4:1 tapi kapasitas tangki nya besar juga yaitu 5,2 Liter 😎
Suzuki Address 125 Indonesia (2)
 
Selain itu Suzuki Address 115 Fi juga punya bagasi super besar 20.6 liter, panel speedometer yang lebih keren, tak depan lebar, Parking Brake Lock (PBL) dan lain-lain, desain stripingnya juga sangat standar dan simpel, gak perlu capek-capek buat ngedesain grafis striping ini :mrgreen:
Disini cuma ada dua warna yakni Metallic Medium Blue alias Biru dan Celebration Red alias Merah, Harga Suzuki Address 115 FI adalah 13,89 Juta rupiah OTR Jakarta dan mungkin untuk daerah lain rasanya wajar kalo tembus 14 jutaan rupiah, Lumayan juga, rasanya kalo di jajaran matic Suzuki ini udah masuk kelas menengah.
PT. SIS sendiri mengklaim kalo Harga fast moving parts Suzuki Address lebih murah sehingga konsumenen bisa lebih menghemat pengeluarannya untuk merawat Suzuki Address.
Dan Untuk menambah daya tarik Suzuki Address, PT. SIS juga telah menyediakan beberapa aksesoris keren melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA) bagi konsumen yang ingin tampil beda. Tersedia 9 pilihan dengan harga terjangkau yang bisa diperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki. Semoga berguna 😉

Spesifikasi Suzuki Address 115 FI

DIMENSI DAN BERAT
Panjang Keseluruhan mm 1.855
Lebar Keseluruhan mm 655
Tinggi Keseluruhan mm 1.260
Berat Kendaraan kg 97
             
MESIN
Jenis Mesin 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC
Ratio Kompesi mm 9.4:1
Isi Silinder cc 113
Transmisi CVT
Torsi Maksimum Nm/rpm 9,1/6,000
Sistem Starter Electric & Primary Kick
KAPASITAS
Kapasitas Tangki Bensin L 5.2
RANGxKA
Suspensi Depan Telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem Depan Disc Brake
Rem Belakang Drum brake
Velg Racing

MnM

One Response to “Warna Suzuki Address 115 FI 2015 dan Spesifikasinya”
  1. gandaaaaaaaa October 31, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: