Honda Thailand Rampungkan Stripping Baru Scoopy…

Halo bro semuanya, kali ini tentang scoopy, loh kok? soalnya scoopy disini sedang menjadi artis di pegelaran pekan raya jakarta (PRJ) jadi tampaknya menarik juga buat dibahas.

Honda thailand membuat stripping baru scoopy, sebenarnya udah hampir sebulan semenjak pabrikan motor gajah putih tersebut melaunching scoopy barunya, namun, gara-gara nonton berita di TV, ada keluhan tentang scoopy di Indoonesia yang hanya 3 warna, nggak seperti di thailand yang bervariasi…

hmmm.. kayak gimana sih, ni dia, gambarnya di capture langsung dari situsnya…

Gambar 1 ๐Ÿ™„

Gambar 2 ๐Ÿ™„

nah, mungkin gambar diatas bisa jadi solusi buat AHM untuk bisa lebih memperkaya warna scoopy, karena nggak menutup kemungkinan scoopy bakalan laris dan dicari.

Atau memodifikasi sendiri juga bisa kok, dengan pakai model thailand disana… bisa-bisa orang Indonesia disini yang beli scoopy heran, “emang ada warna itu?” … xixixi ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Silahkan kritik, saran dan komentarnya… semoga bermanfaat

Mercon Motors (MnM) – Honda Thailand

8 Responses to “Honda Thailand Rampungkan Stripping Baru Scoopy…”
  1. andraTHEsmoker June 14, 2010
  2. andraTHEsmoker June 14, 2010
  3. Him@wan June 14, 2010
  4. Mercon C June 14, 2010
  5. Irwanrcv June 14, 2010
  6. Mercon C June 14, 2010
  7. cidtux June 15, 2010

Leave a Reply