Kawasaki ZX-10R Direncanakan Ngaspal Bulan Agustus.

Di… semua portal berita, mulai dari warung ijonya mas Taufik, sampe okezone, tentang Kawasaki ZX-10R udah rame dibincangin… bahkan spesifikasinya mulai dari bodi sampai jeroannya pun udah digeber habis… 🙂

Nah, sekarang udah ada titik terang nih, Kawasaki udah berencana buat launching Kawasaki ZX-10R 2010 bulan agustus ini… tapi tunggu dulu, bukan di Indonesia… Tapi Untuk pasar Eropa… 😯 kok eropa?? Eropa dilaunching duluan menurut saya karena di eropa lah pasar Kawasaki lumayan bagus, Eropa selain sepakbolanya paling maju, balapannya pun juga paling maju. Nggak heran kalo pabrikan berlomba-lomba ingin semakin di depan :mrgreen: Menancapkan hegemoninya di Benua ini.

Promosinya aja udah gencar duluan, salah satunya yaitu tes motor di Suzuka sekitar pekan awal bulan ini, secara Nggak menutup kemungkinan kalo motor ini bakalan menaikkan nama Kawasaki di lintas balap, mulai dari WSBK sampai Moto2…

Kalo ada yang penasaran jeroannya kayak gimana… bisa dicari lewat mbah google, soalnya udah banyak yang ngulas tentang itu. Oh iya, dari beberapa sumber, Motor ini juga direncanakan ngaspal di Indonesia, tapi entah kapan… 🙁 lha wong ZX-6 dan ER-6R aja masih abu-abu gitu kok… hehe

Buat para Ninja Lovers, motor ini cocok kok jadi motor bro selanjutnya… xixixi Monggo dikomentari, Semoga Bermanfaat

MnM – Sumber : MCN

8 Responses to “Kawasaki ZX-10R Direncanakan Ngaspal Bulan Agustus.”
  1. shu_enk July 23, 2010
  2. AD 4693 YJ July 23, 2010
  3. Hourex July 23, 2010
  4. dnugros July 23, 2010
  5. Sobek-Sobek July 23, 2010
  6. roby July 23, 2010
  7. Haris Aris November 27, 2011

Leave a Reply