CintoR : Kisah Romantis Cinta Diatas Motor

Inspirasi buat nulis artikel ini didapet waktu touring Jogja Indramayu 2 beberapa bulan lalu… Nah,,, CintoR, kepanjangannya Cinta Diatas Motor CintoR termasuk kata-kata populer di Sepanjang perjalanan tersebut. CintoR versi Saya bisa diartikan lebih dari sekedar persahabatan antara Rider dan Boncenger, Cowok dan Cewek… pastinya,,, selain itu nggak normal berarti.

Touring yang membawa 20 orang pasukan, terdiri dari 12 Cowok dan 8 cewek  itu memang sangat berkesan, yang cowok boncengin yang cewek semua… wajib, secara cowok punya stamina lebih untuk berkendara sejauh 438 Km selama 15,5 jam. Tentunya dalam waktu selama itu, ngobrol sangatlah diharuskan  agar yang nyetir dan boncenger nggak ngantuk.

Nah, Karena dalam waktu selama itu… tentunya Hati pasangan berkendara itu menjadi dekat, kan selalu bersama dalam keadaan bagaimanapun,,, jadinya nggak mustahil kalo ada yang ingin saling memiliki… wow… (puitis mode = on) Kasih Bunga

Saling membantu dan membutuhkan antar pasangan berkendara khususnya cowok yang boncengin cewek bisa membuat pikiran baik… dan positif thinking pun terbentuk dengan mudahnya. Terlebih jika ada pasangan motor lain yang meneror kita… Misalnya :

“wooyyy… CintoR nih yeee…, Kalian pasangan yang cocok… prikitieeww” Berbahagia

Dijamin kalo hati udah merasa dekat ,dengar kata kayak gitu bakalan salting dan gugup,  hehe, apalagi kalo udah Sule mode = on,,, hati berkecamuk nggak karuan… Bawaanya seneng sekaligus deg-degan… Tapi masih dalam batas normal, nggak sampe stadium dua ato tiga… 😆

Sampai sekarang, Gosip CintoR masih sering mampir ke telinga saya,,, ada yang bilang secara terang-terangan, ada yang ngomongin dari belakang,,, yang jelas,,, kata CintoR sangat familiar dan mencetak pengalaman yang nggak bisa dilupakan.

Nah, apa bro semua ada yang pernah ngerasain CintoR…???, Cinta Sejati; di Share aja bro,,,, Silahkan…

MnM

23 Responses to “CintoR : Kisah Romantis Cinta Diatas Motor”
  1. Mas Ipan August 9, 2010
  2. Mas Ipan August 9, 2010
  3. Cyber August 9, 2010
  4. dnugros August 9, 2010
  5. Mas Ipan August 9, 2010
  6. kentadis August 9, 2010
  7. kilaubiru™ August 9, 2010
  8. Motor Kencang August 9, 2010
  9. Maskur® August 9, 2010
  10. Makanan Organik August 10, 2010
  11. kentadis August 10, 2010
  12. tonosaur August 10, 2010
  13. heri August 11, 2010

Leave a Reply