Ada Proyektor Di Scoopy

Yaa,,, selingan aja,,, postingan kali ini terinspirasi pas acara tes Ride Scoopy dua bulan lalu, ada seorang anggota KOBOI nyeletuk “Wah, ono proyektor ning ngarepe scoopy” siapa yah?? Ada yang masih inget… ngejeknggak kepikiran, sampe tetangga ada yang beli scoopy. Diperhatiin, Jadi inget kalo ada proyektor dibawahnya… xixixi…

Ya,,, gitu lah, emang sih kalo diliat sekilas, proyektor banget, secara kalo dikampus mulut proyektornya juga kayak gitu kok,,, tapi nggak semua proyektor mulutnya bulat gitu, ada yang kotak dan segi lima,,, tapi biar pas,,, rata-rata bunder…! 😆

Jadi sebenernya lampu senjanya scoopy yang mirip proyektor ato proyektor yang mirip lampu senja scoopy?? Yahh,,, sama aja. Kalo saya,,, lebih enak liat scoopy daripada proyektorbahagia

Yup, sekian dulu,,, silahkan dikomentari, semoga bermanfaat

Bali Aja…

12 Responses to “Ada Proyektor Di Scoopy”
  1. Maskur® August 26, 2010
  2. Maskur® August 26, 2010
  3. aRdi August 26, 2010
  4. Djaloed August 26, 2010
  5. Supra XX August 26, 2010
  6. Cyber August 26, 2010
  7. Rizqibe September 3, 2010

Leave a Reply