Tips & Trik Curang Balapan Liar (Biar Menang…)

Waduh,,, Udah Akhir bulan, apalagi nih??, mercon_c iki piye toh ngakak, tritnya aneh-aneh aja deh, udah kemaren bahas tentang cara menolak orang yang mau pinjem motor, sekarang malah ngajarin balapan liar,,, hmm, ya… kan blog ini memang gitu, punya ciri khas postingan nyleneh… :mrgreen:,  yang posting aja gak jelas, tapi  ini berdasarkan orang yang lumayan berpengalaman ditambah versi saya sendiri… ya, biar tau aja kok… hehe.

Loh, tapi kok balapan liar?? Ya itu dia, namanya aja balapan liar,,, ada curangnya donk, parah,,, udah balapan liar,,, curang lagi, dosanya dobel deh,,, xixixi. Langsung aja deh,,, Ni ada 6 tips utama hasil musyawarah orang berpengalaman dan sayangepul

  1. Kalo mau balapan, minum aja air putih murni setengah sampai ¾ liter ato sekitar dua gelasan lah, bukan apa-apa . itu Doping adrenalin…!! Malahan ada yang pake campuran gula seperempat gelas. Kalo misalnya macam Ex**a J*s atau Hema***on itu nggak menaikkan darah di otak, tapi membuat jantung berdebar hingga kita sulit berpikir,,, apalagi Kopi, ada kandungan kaffein yang membuat kinerja Enzim menjadi turun, justru lawan kitalah yang harus kita beri minuman tersebut… hmm, Atau minuman lainbikin loyo…Nakall…!!
  2. Manfaatkan kendaraan di sekitar. Yup,,, sedikit berbahaya, biasa dilakukan oleh orang yang ahli biar nggak ketauan curangnya,,, curang
  3. Jatuhkan sesuatu kalo udah hamper diovertek, ini Trik lama tapi masih ampuh hingga sekarang, biasanya racer menjatuhkan Ban bekas atau gulungan Tisu. Lumayan… orang bakalan lengah…!!. Cara yang wajar pasti nggak dianggap curang.
  4. Kontak Temen untuk Coba mempersulit lawan… curang soalnya ini Salah satu cara memperlambat lawan yang tak terkejar.
  5. Cara yang ampuh yang belum pernah terpikirkan tapi pernah berhasil,,, yup,,, gunakan Mercon Banting, haha,,, gak akan pernah terpikirkan kan?? Bisa meledak loh dijalanan,,, hehe, tapi kurang tau deh gimana cara makenya biar jatuh langsung meledak, mungkin bro ada yang tau…??
  6. Cara Terakhir lainya yang juga Ampuh,  sedikit membahayakan diri sendiri dan orang lain adalah… Bermain Lampu sein, jika kita mau belok kanan… nyalakan sein kiri, begitu juga sebaliknya,,, Orang lain, pembalap lain pun bisa dibuat bingung oleh kita,,, Hati-hati Lhooo, bisa jadi kita sendiri yang bingung.

Oh iya, tips diatas paling efektif buat balapan malam hari dengan trek yang lumayan panjang. Juga paling maknyus kalo trafficnya sedengan, maksudnya nggak rame dan nggak sepi.

Bonus tambahan dari Saya…

– Pake motor yang sporty khas motor kota yang tarikanya bener-bener nyentak… Biasanya motor 110 cc…

Sekian dulu ya bro,,, mungkin banyak kekurangannya,,, monggo ditambahin,,, xixixi, terutama kalo yang berpengalaman… nggak usah sungkan yah…

MnM – Bali Island. Jadilah yang Pertamaxxxx pertamax

85 Responses to “Tips & Trik Curang Balapan Liar (Biar Menang…)”
  1. Evilnine August 31, 2010
    • lopez_fai@yahoo.co.id November 17, 2014
    • okky November 17, 2015
    • okky November 17, 2015
  2. shumy August 31, 2010
    • okky November 17, 2015
  3. Setiawan August 31, 2010
  4. nunoe August 31, 2010
  5. asmarantaka August 31, 2010
  6. obiezone - raider125 August 31, 2010
  7. ashley August 31, 2010
    • okky November 17, 2015
  8. Blogger Karawang August 31, 2010
  9. pemain baru August 31, 2010
  10. terong gosong August 31, 2010
  11. sobek-sobek September 1, 2010
  12. newbie September 4, 2010
  13. dismas not dimas September 5, 2010
  14. dismas not dimas September 5, 2010
  15. yoel November 14, 2010
  16. Mercon C alias Mercon Mretelli November 14, 2010
  17. diki November 23, 2010
  18. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  19. diki November 24, 2010
  20. diki November 24, 2010
  21. Mercon C alias Mercon Mretelli November 24, 2010
  22. diki November 25, 2010
  23. Mercon C alias Mercon Mretelli November 25, 2010
  24. diki November 25, 2010
  25. Mercon C alias Mercon Mretelli November 26, 2010
  26. diki November 26, 2010
  27. Mercon C alias Mercon Mretelli November 26, 2010
  28. diki November 26, 2010
  29. diki November 26, 2010
    • Wikha July 22, 2012
  30. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 26, 2010
  31. diki November 26, 2010
  32. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 26, 2010
  33. diki November 27, 2010
  34. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 27, 2010
  35. diki November 27, 2010
  36. diki November 27, 2010
  37. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 27, 2010
  38. diki November 28, 2010
  39. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 28, 2010
  40. diki November 28, 2010
  41. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 28, 2010
  42. diki December 15, 2010
  43. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 15, 2010
  44. diki December 16, 2010
  45. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 16, 2010
  46. agus memek February 25, 2011
  47. Faris March 13, 2011
  48. taufik March 22, 2011
  49. rivay April 5, 2011
  50. diya April 13, 2011
  51. Mercon C Lagi dilema April 13, 2011
  52. the crez October 5, 2011
  53. jibril October 30, 2011
  54. wahyu muji ari wibowo November 5, 2011
  55. deka March 15, 2012
  56. rio June 17, 2012
  57. Mercon C gak Mretelli June 17, 2012
  58. dhery July 12, 2012
  59. Wikha July 22, 2012
  60. mashadi khamami December 26, 2012
  61. Bintang Degandool January 11, 2013
  62. rahab March 3, 2013
  63. yudi xampleng June 17, 2013
    • arlang October 2, 2013
  64. wahid December 9, 2013
  65. Lulun'k Putra macazzart part II October 30, 2014
  66. Raden Vahrezza November 9, 2014
  67. yoga January 2, 2015
  68. kiki October 10, 2015
  69. ijul November 14, 2015
  70. Dimas Bayu March 31, 2016

Leave a Reply