Yiahhh… Ternyata Antrian Motor DI Gilimanuk Udah 1 km…!!

Halo bro semuanya… masih tentang info arus mudik 2010, yaa,,, mungkin berguna untuk bro semua yang pingin mudik ke bali ato ke jawa dari bali, hm udah H-5 gini biar armada kapal udah ditambah 5 lagi, tapi antrian motor masih puanjang, kayak apa coba antria motor 1 km?? 😯

Bahkan dini hari tadi seperti dikutip di detiknews masih tetep 1 km,,, :mrgreen: haha biarpun udah ada 5 dermaga dengan total 23 kapal lho,,, dan tiap 12 menit diberangkatkan kapal dengan muatan penuh,,, hebaattt… apalagi udah pake 6 antrian motor…

nah, disini berdasarkan tahun-tahun sebelomnya yang selalu begitu, ada beberapa trik cepet nyebrang…

  1. Lewat jalur nggak resmi, ada calo jadi nggak perlu ngantri lama, cuma harus naik kapal SM alias tongkang, nggak enak lho naik kapal tongkang…. hehe
  2. Menggunakan jalan pintas pemukiman penduduk yang juga mau nggak mau lewat tongkang…

lah, kok gitu… lewat tongkang,,, soalnya jalan resmi lewat kapal ferry udah di atur dengan mengerahkan polisi dan Densus88…!! untuk mencegah hal yang nggak diinginkan,,, hehe… kan motor yang nyebrang ada 20.000 an lebih, bandingin aja ama hari biasa yang cuma 1200 an,,, selain itu juga penumpang biasa 25.000, 6000 mobil dan ratusan bus AKAP,,,

mending buat bro semua yang mau mudik segera aja deh, dari pada nunggu H-4 besok sampe H-2 nanti, apalagi beberapa kantor mulai besok udah libur,,, yup, bakalan macet semacet-macetnya karena puncak arus mudik diprediksi hari itu, hmmm gimana yah, kalo siang panas, trus malem lebih macet, serba salah, sore aja deh, malah kemaleman sampe rumah, yang paling bagus ya Subuh,,,

Silahkan dikomen, semoga bermanfaat

MnM – sumber & pic : Detiknews, mediaIndonesia…

23 Responses to “Yiahhh… Ternyata Antrian Motor DI Gilimanuk Udah 1 km…!!”
  1. nick69 September 5, 2010
  2. nick69 September 5, 2010
  3. nick69 September 5, 2010
  4. Setiawan September 5, 2010
  5. nunoe September 5, 2010
  6. pembaca setia September 5, 2010
  7. Rdx September 5, 2010
  8. Aurora September 5, 2010
  9. Aurora September 5, 2010
  10. Gun'zlinger September 5, 2010
  11. tom7 September 6, 2010
  12. Gun'zlinger September 6, 2010
  13. Gun'zlinger September 7, 2010
  14. gilang September 7, 2010

Leave a Reply