Pedrosa Njeblug… Lorenzo Juara GP 2010

Kabar Baik buat Sang Penggemar Jorge Lorenzo #99, yup, doi lah yang memegang kans 90% juara Dunia MotoGP 2010, yaa, udah pasti setelah Dani pedrosa cedera, di pergelangan kaki dan tulang selangka… baru aja dua lap ato sekitar 6 menit setelah sesi latihan dimulai langsung deh,,, ndlozoorr…

Masalahnya apa sih?? menurut sumber autosport, yaitu pada kabel trottle pas tikungan lurus sebelum turn 9, yang nggak mau nutup ato mengecil sebelom dia ngerem, ya kan kalo belok kecepatan tinggi sambil ngerem ya ndlosor lah,,, parahnya lagi, kaki kirinya ketimpa motornya lagi… 🙁

Nah, tanggapan pedrosa gimana??

“Jelas ini telah menjadi hari yang benar-benar buruk bagi kami,” kata Pedrosa.  “Itu adalah kecelakaan aneh hanya dalam putaran kedua saya, di bagian lambat dari sirkuit. Untuk menghentikan motor seperti biasa tapi aku tahu ada sesuatu yang salah dan nggak bisa dikontrol”.

“Setelah kecelakaan saya langsung tahu bahwa saya terluka karena itu sangat menyakitkan dan berefek besar di pergelangan kaki kiri saya dan juga tulang selangka saya rusak karena saya menghantam trek -. Jadi jelas rasanya sangat beruntung karena baru-baru ini kita telah mendapat hasil yang baik”

“Aku sudah sangat sehat melalui pra-musim dan sepanjang tahun juga kami telah bekerja banyak untuk berusaha mendapatkan hasil maksimum lain. cedera untuk bersaing dengan baik tidak saya butuhkan – Saya nggak merasa seolah-olah aku layak mendapatkannya”

pic from autosport

Tanggapan Lorenzo…??

“Saya tidak mau berpikir untuk sekarang bagaimana situasi Dani akan mempengaruhi saya, tapi saya kasihan padanya, itu nasib buruk cedera pada bagian musim ini,” kata Lorenzo.

“Kami jauh lebih baik di sini daripada di Aragon, melegakan,” katanya.  “Kita dapat meningkatkan traksi sedikit di beberapa bagian trek, tetapi secara umum ini adalah hari yang baik dan kami tidak begitu jauh dari Valentino.saya harap Hujan brenti sehingga besok kami dapat terus meningkatkannya .”

Performa Rossi Kembali…!!

Rossi kembali bung… :mrgreen: , sesi latihan pertama ini, Rossi menunjukan performa yang bagus dan  ciamik… waw… jadi yang pertamax lagi nih, disusul Andrea Dovizioso dan Si Lorenzo… Yup, kita saksikan aja balapan ini..

Nah, Pedrosa udah Lorenzo udah, Rossi juga udah,,, Sekarang giliran Bro semua memberikan Tanggapannya…

McM, sumber : Autosport

12 Responses to “Pedrosa Njeblug… Lorenzo Juara GP 2010”
  1. Marwoto oto October 2, 2010
  2. shu_enk October 2, 2010
  3. Cyber™ October 2, 2010
  4. mbukian October 2, 2010
  5. nunoe October 2, 2010
  6. Hourex October 2, 2010
  7. dismas not dimas October 2, 2010
  8. Mas Ipan October 2, 2010
  9. Mas Ipan October 2, 2010

Leave a Reply