Kata Lorenzo Tentang Rossi Usai GP Motegi… Simak yah,,, Seru loh…!!

Pic from Aotosport

Seru banget ya GP kemarin ini, motegi jepang,,, wahahaha :mrgreen: bukan perebutan juara 1, tapi perebutan tempat ketiga antara Rossi dan Lorenzo,,, dua rider Yamaha,,, hmm, gimana sih tanggapan lorenzo?? simak kutipan dari autosport ni… ➡

Lorenzo yakin kalo Rossi terlalu agresif untuk bisa podium kembali di motegi ini, Mereka bersenggolan dua kali dan tukeran posisi sampe 4 kali… Rossi terlalu membahayakan nih katannya..

“Ini adalah pertempuran besar antara Valentino dan saya, dua prajurit dengan naluri pembunuh,” kata pembalap spanyol itu.

“Saya harus mengatakan bahwa pada beberapa titik saya nggak mikir kalo dia benaran adil, kami berdua ada batasnya tetapi beberapa gerakannya mungkin agak terlalu banyak dan ia menyentuh saya dan mendorong saya melebar dan aku pikir itu nggak benar.

“Kami adalah tim-rekan, saya berjuang sebagai pembalap, tapi kami berdua berjuang untuk tim dan produsen’ juga dan kita harus ingat ini.”ini dibenerin juga ama si Wilco Zeelenberg, tim manajer yamaha untuk sisi Lorenzo

“Balapan ini bagus untuk bisnis sepeda motor – orang menikmatinya dan itu fantastis,” katanya. 😯

“Namun, bila Anda pengendara, dan kau naik motor MotoGP dengan kecepatan 300 kpj di jalan yang lurus dan 200 – atau 180 kpj di tikungan, dan Anda merasa bahwa pengendara lain adalah menyentuh Anda , itu bukan perasaan bagus atau emosi yang baik karena Anda tahu Anda menempatkan hidup Anda pada risiko pada saat ini”

“Saya pikir ini cara yang dia sukai untuk bertarung. sama kayak [Sete] Gibernau, lalu dengan [Casey] Stoner dan sekarang dengan saya. Mungkin saingan masa depannya bisa marah dan akan bertindak kayak yang dia lakuin.”

Nah, lorenzo udah ngasi komentar, sekarang giliran bro semua ngasi komentar tentang lorenzo dan Rossi… Silahkan,,, semoga bermanfaat :mrgreen:

McM, Sumber : Autosport

85 Responses to “Kata Lorenzo Tentang Rossi Usai GP Motegi… Simak yah,,, Seru loh…!!”
  1. nick69 October 3, 2010
  2. nick69 October 3, 2010
  3. nick69 October 3, 2010
  4. nick69 October 3, 2010
  5. mercon October 3, 2010
  6. vyzex October 3, 2010
  7. bledug@ndableggg October 3, 2010
  8. Ega October 3, 2010
  9. Mikail October 3, 2010
  10. Dani Ramadian October 3, 2010
  11. mercon October 3, 2010
  12. adul October 3, 2010
  13. Alqa October 3, 2010
  14. Luis October 3, 2010
  15. Luis October 3, 2010
  16. Newbie October 3, 2010
  17. Luis October 3, 2010
  18. Luis October 3, 2010
  19. grsp October 3, 2010
  20. Newbie October 3, 2010
  21. Newbie October 3, 2010
  22. Luis omdo.. October 4, 2010
  23. aditninjamaniac October 4, 2010
  24. aditninjamaniac October 4, 2010
  25. SkyrideR October 4, 2010
  26. abang October 4, 2010
  27. Pokoke October 4, 2010
  28. Ikhwan October 4, 2010
  29. jabul2 October 4, 2010
  30. daris October 4, 2010
  31. Maskur® October 4, 2010
  32. tzuka October 4, 2010
  33. Mas Ipan October 4, 2010
  34. asmarantaka October 4, 2010
  35. wawan October 4, 2010
  36. tafridefraaz October 4, 2010
  37. kalakay October 4, 2010
  38. yahonsuwakanja October 4, 2010
  39. ashley soulsick October 4, 2010
  40. Bonsai Biker October 4, 2010
  41. pro46 October 4, 2010
  42. ashley soulsick October 4, 2010
  43. ashley soulsick October 4, 2010
  44. ashley soulsick October 4, 2010
  45. tapaksuciumj October 4, 2010
  46. Wong Banyumas October 4, 2010
  47. pesanlogo October 4, 2010
  48. Triyanto Banyumasan October 4, 2010
  49. Juragan Bebek October 4, 2010
  50. ga pernah sekolah October 5, 2010
  51. ga pernah sekolah October 5, 2010
  52. Bonsai Biker October 5, 2010
  53. cegukan October 5, 2010
  54. cegukan October 5, 2010
  55. grsp October 5, 2010
  56. avatarx October 5, 2010
  57. cegukan October 6, 2010
  58. ga pernah sekolah October 7, 2010
  59. ga pernah sekolah October 7, 2010
  60. abi October 7, 2010
  61. ga pernah sekolah October 8, 2010
  62. ga pernah sekolah October 8, 2010
  63. soe_ndaroow October 10, 2010
  64. i like car rims October 12, 2010
  65. iis October 19, 2010
  66. iis October 19, 2010
  67. boi October 21, 2010
  68. Deni Suhendi February 1, 2011
  69. siwi March 21, 2011

Leave a Reply