Blogger bukan Begitu dan Begini, tapi Beginu atau Begiti…!!!

wagh… kisruh dunia perbloggeran yang terjadi belakangan ini memang menyita perhatian warga, terutama warga maya… :mrgreen: lha kenapa? Jadi setelah baca artikel di warung kang taufik, kang Tri dan lainnya yang ngebahas eksistensi blogger, banyak dan bervariasi banget tanggapan dan kritik bermunculan…

Nah, coba saya menimbang berdasarkan blog ini sendiri… ➡ blog ini dulunya adalah hasil impor langsung dari blog lama saya di blogspot, tujuan saya  karena saya pengen banget mengerti mesin, belajar dan bahkan ingin memiliki yang namanya motor sport 😳 wuih… sadeeezzz, nulisnya pun nggak main-main,kalo ada informasi yang saya anggap keren, itulah yang sreg di hati… dan itulah yang nongol di blog ini…

Nah, begitu blog baru ini udah jalan sekitar sebulanan, saya baru kepikiran untuk menghasilkan receh dari internet, yaitu dengan membuat pertamax awards, ya mungkin diantara bro semuanya ada yang udah tau, nah tapi dari manakah saya bisa menafkahi blog ini?? hehe,udah kayak istri aja dinafkahi :mrgreen:

Jawabannya dari Iklan, yang kalo diistilahin di internet namanya ‘ads’,  jika bro buka halaman pertamax awards di bawahnya ada kayak banner ads, yang Alhamdulillah udah lumayan ada dari beberapa yang ngeklik dan ikutan gabung gratis… disitulah kuncinya… lho kenapa gak di sidebar aja om? woi… enak aja panggil om, masih baru lulus SMA nieh :mrgreen:

Soalnya biar nggak berat ini blog, takut lola kalo diakses… apalagi koneksi internet saya lambat kayak keong keracunan :mrgreen: … nah, udah sampai hari ini, gimana? masih tetep dari hati…!! apa yang ada diotak itu yang ngalir… makanya kadang-kadang isinya gak melulu motor… nyampur kemana-mana gak jelas… wahaha :mrgreen:

Nah, kasus yang menimpa blogger yang dipasangin iklan ATPM, kenapa nggak? itu bukan masalah, kalo ternyata nantinya berat sebelah…??  toh pengunjung sendiri yang bakal mutusin… perlu diketahui,,, seperti ayam… ➡ mau bertelor itu berat … makan itu penting sebagai daya imbang, lha kalo bertelor tanpa makan? lama-lama jatoh, tentunya makan juga harus seimbang gak berat sebelah, misalnya vegetarian dan dagingan… yehe… kalo daging tok, pencernaan gak sehat, trus kalo cuma vegetarian ya susah produktif…

Jadi….!!! waw… waw… kalo disembelih trus dagingnya gak enak, sapa yang mau beli?? yu,mungkin ini ulasan singkat saya kalo pemasukan itu penting sebagai penyeimbang tapi hasil dari produksi juga harus independen, baik daging dan telor sama-sama enak, akibatnya banyak yang beli… kok jadi ayam terus yah :mrgreen: karena sebuah informasi dan ilmu itu mahal harganya,,, makanya situs besar pun selalu mendambakan yang namanya Iklan…!!

Tapi terlepas dari itu semua, harga kejujuran dan independen tentu yang tak bisa ternilai… ya gak…?? Siip, tapi saya sendiri mau minta kritik dan saran yang membangun buat blog ini,,, sekedar info,daftar inden request artikel di blog ini udah sampe 9, menandakan kepercayaannya ama saya untuk mengulas suatu bahan menarik… yoo makasih 😈

MnM

32 Responses to “Blogger bukan Begitu dan Begini, tapi Beginu atau Begiti…!!!”
  1. Marwoto oto October 14, 2010
  2. bukan blog bi(n)asa October 14, 2010
  3. adul October 14, 2010
  4. Mr_Long'S October 14, 2010
  5. Mr_Long'S October 14, 2010
  6. elsabarto October 14, 2010
  7. Mercon C Bukan klonengan October 14, 2010
  8. az147r October 14, 2010
  9. Mercon C Bukan klonengan October 14, 2010
  10. asmarantaka October 14, 2010
  11. dpouwel October 14, 2010
  12. japemethe October 14, 2010
  13. SkyrideR October 14, 2010
  14. kidz October 14, 2010
  15. Mercon C Bukan klonengan October 14, 2010
  16. Maskur® October 14, 2010
  17. terong amnesia October 14, 2010
  18. Mercon C Bukan klonengan October 14, 2010
  19. uDien D'Kabayan October 14, 2010
  20. uDien D'Kabayan October 14, 2010
  21. uDien D'Kabayan October 14, 2010
  22. kentadis October 15, 2010
  23. dhuwurs October 15, 2010
  24. ELTR/KENTUNG October 15, 2010
  25. sembalap October 15, 2010
  26. Legenda Rider October 15, 2010
  27. Dani Ramadian October 17, 2010
  28. audacity download October 21, 2010

Leave a Reply