MotoGP : Lorenzo Pole, Akahkah Pedrosa Bisa Runner-up?

Pic From Autosport

Wah, juara dunia udah, trus apalagi?? ya runner up lah… persaingan makin seru nih… selisih bang pedro ama stoner nggak lebih dari 25 lho,,, kesempatan jadi runner up masih gede cuy… :mrgreen: bahkan si Valentino Rossi ama Dovizioso masih bisa dapet kesempatan… yaa, kesempatan, khusus Dovizioso sangat membutuhkan Keajaiban untuk bisa runner-up tahun ini…

Kondisi babak kualifikasi di portugal yang buruk, entah kenapa cuaca akhir-akhir ini buruk yaw….apa ini ada hubungannya dengan Gunung Merapi yang baru mbleduk ama Mbah Maridjan ya?? :mrgreen: gak ngaruh deh, moga besok cerah.. hehe

Duo Fiat Yamaha ada di posisi 1 dan 3, dan duo ducati di posisi 2 dan 4,,, waw… :mrgreen: motor RC212V terdepan malah si Mercon Melandri :mrgreen: sedangkan di Dovi di 7 diikuti Rdp di 8 (lihat aja tabel di bawah) trus si Pedrosa di posisi 12,,, habis cedera, masih belom Fit kayaknya ya… monggo pendapat bro semua… semoga bermanfaat…

Pos  Rider             Team               Time       Gap
 1.  Jorge Lorenzo     Yamaha             1m48.853s
 2.  Nicky Hayden      Ducati             1m49.435s  + 0.582s
 3.  Valentino Rossi   Yamaha             1m50.007s  + 1.154s
 4.  Casey Stoner      Ducati             1m50.081s  + 1.228s
 5.  Ben Spies         Tech 3 Yamaha      1m50.313s  + 1.460s
 6.  Marco Melandri    Gresini Honda      1m50.500s  + 1.647s
 7.  Andrea Dovizioso  Honda              1m50.787s  + 1.934s
 8.  Randy de Puniet   LCR Honda          1m50.824s  + 1.971s
 9.  Colin Edwards     Tech 3 Yamaha      1m51.250s  + 2.397s
10.  Marco Simoncelli  Gresini Honda      1m51.518s  + 2.665s
11.  Aleix Espargaro   Pramac Ducati      1m51.916s  + 3.063s
12.  Dani Pedrosa      Honda              1m52.734s  + 3.881s
13.  Loris Capirossi   Suzuki             1m53.018s  + 4.165s
14.  Alvaro Bautista   Suzuki             1m53.317s  + 4.464s
15.  Hector Barbera    Aspar Ducati       1m53.537s  + 4.684s
16.  Hiroshi Aoyama    Interwetten Honda  1m53.933s  + 5.080s
17.  Carlos Checa      Pramac Ducati      1m54.073s  + 5.220s

sumber : Autosport
12 Responses to “MotoGP : Lorenzo Pole, Akahkah Pedrosa Bisa Runner-up?”
  1. sssstttt October 30, 2010
  2. raya October 30, 2010
  3. Van Damn Ninja Saga October 31, 2010
  4. satria_merah October 31, 2010
  5. satria_merah October 31, 2010
  6. Legenda Rider October 31, 2010
  7. Maskur® October 31, 2010
  8. sandi November 2, 2010
  9. zen1th November 2, 2010

Leave a Reply