Tampang Baru Honda Vario Techno Thailand (Click-i)

Yang Pertamax 🙄 Street White Orange


Wah, telat ngasih inpoh,,, sekitar pekan keempatx bulan Desember akhir tahun ini niyh… Honda Vario techno yang di thailand namanya Click i keluar lagi stripping baru, kayaknya sih facelift ajah, sebatas stripping, tapi kok rasanya di manaa gitu pernah ngeliat yang nomer 2 dibawah ini yaa?? apa memang strippingnya udah bisa dipesen disini…? kalo iya sih wajar,,, :mrgreen:

Seperti biasa, nih stripping baru,, sekedar memuaskan mata,,, Kan thailand rajin motor baru, dan facelift stripping baru,,, Cocok buat inspirasi modif kayak disini,,, monggo dipantengin aja,,, moga bermanfaat…

Yang Keduax 🙄 Street Black Orange


Yang Ketigax 🙄 Forward alloy red brown


Yang keempatx 🙄 Forward alloy Brown - candy White


Yang Klimaks 🙄 Tune up black red


Yang Keenamx 🙄 Tune up black blue

Nah, AHM, brojolin donk yang diatas ini,,, kan keren tuh warnya, apalagi yang warna merah,,, hehe,, ya gak :mrgreen:

MnM – sumber : Honda Thailand

38 Responses to “Tampang Baru Honda Vario Techno Thailand (Click-i)”
  1. Cyber™ December 29, 2010
  2. asmarantaka December 29, 2010
  3. asmarantaka December 29, 2010
  4. ridertua December 29, 2010
  5. Cyber™ December 29, 2010
  6. satria_kalong_merah December 29, 2010
  7. Juragan Bebek December 29, 2010
  8. Dani Ramadian December 29, 2010
  9. thole December 29, 2010
  10. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 29, 2010
  11. roby December 29, 2010
  12. Motken December 29, 2010
  13. hyde December 29, 2010
  14. az147r December 29, 2010
  15. Cyber™ December 29, 2010
  16. cak poer December 29, 2010
  17. Motken December 29, 2010
  18. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 29, 2010
  19. Pino Kio December 30, 2010
  20. Pino Kio December 30, 2010
  21. cak poer December 30, 2010
  22. Bebekers December 30, 2010
  23. JAFFAR_THE CRAZY HORSE December 30, 2010
  24. Mas Ipan December 30, 2010
  25. Pino Kio December 30, 2010
  26. #99 bro December 30, 2010
  27. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 30, 2010
  28. Evilnine December 30, 2010
  29. nick69 December 31, 2010
  30. santo January 11, 2011
  31. senjanayara January 14, 2011
  32. Aank wijaya January 29, 2011
  33. adhen March 27, 2011
  34. Gag Penting May 18, 2011
  35. cobain April 27, 2012

Leave a Reply