Turis In Ontel Action… ^_^

Ontel 🙄


Ontel mania, wah, bang One ama bro ontel seneng nih,,, kenapa kok seneng? gak tau juga,,, :mrgreen: asal aja,,, kemaren pas pulang dari malioboro, ketemu ama 3 cewek cantik, bule naik ontel,,, wah, kok mau ya,,, mending ontelnya bagus gitu,,, ini udah karatan, rantenya kering kayak mau putus,,, trus sadelnya ‘bopak’ wkwkwk 😆
Hmmm,,,, tanya kenafa?? soalnya mungkin di negara asalnya gak ada kali ya namanya Ontel,,, palingan disana sepeda balap ato sepeda listrik,,, Beda ama di Cina yang notabene malah Ontel eksisers,,, jadi, yaa,,, mantep lah,,, btw, harga sewa ontel di malioboro berapa sih?? monggo dijawab,,, semoga bermanfaat..
MnM

11 Responses to “Turis In Ontel Action… ^_^”
  1. Maskur January 3, 2011
  2. Maskur January 3, 2011
  3. Maskur January 3, 2011
  4. Juragan Bebek January 3, 2011
  5. ridertua January 3, 2011
  6. ridertua January 3, 2011
  7. dnugros January 3, 2011
  8. Bonsai Biker January 3, 2011
  9. blognyamitra January 4, 2011

Leave a Reply