Asyyik, PCX Merah ama Putih Bentar lagi Masuk Indonesiaa…!!

 

Merah marun ๐Ÿ™„



Kabar dateng dari Honda Thailand bro,,,!! sekitar awal 2011 ini nih, PCX di Thai sana resmi bertambah dua varian warna lagiii…!! wewww,,, yeah, secara kan di Indonesia ini PCX lumayan laris dan biarpun harganya muahaaalll, tapi diminatii,,, :mrgreen: ย loh kok indonesia?? ya iyalahhh, kan Indonesia Impor PCX dari Thailand sana, jadi yaa,,, warna apa yang ada di Thai, ย ya kemungkinan besar masuk sini,,,
Warna merah ini udah duluan dikeluarin di Eropa dan Amrik sono,,, Kalo versi Eropa, yaitu inggris (baca Disini dan Disini) tuh lampu seinnya misah dari bodi, kalo versi thailand ama Indonesia, masih nyatu ama lampu utama,,, siip lah, segera aja siapkan dananya, biat ntar si AHM brojolin yang warna ini, sudah siap boyong ke garasi,,, wkwk :mrgreen: apalagi ada isu PCX CKD… hayooo,,,, :mrgreen:
Silahkan dibakar,,, moga bermanfaat *gue udah pernah nyoba PCX

Putih, Bersih ๐Ÿ™„


MnM

21 Responses to “Asyyik, PCX Merah ama Putih Bentar lagi Masuk Indonesiaa…!!”
  1. #99 bro January 12, 2011
  2. #99 bro January 12, 2011
  3. #99 bro January 12, 2011
  4. karismanis January 12, 2011
  5. Evilnine January 12, 2011
  6. Triyanto Banyumasan January 12, 2011
  7. Bonsai Biker January 12, 2011
  8. Maskur January 12, 2011
  9. #99 bro January 12, 2011
  10. bejo January 12, 2011
  11. dnugros January 13, 2011
  12. sekopati January 13, 2011
  13. one08 January 13, 2011
  14. arie sesat January 13, 2011
  15. odenk's January 13, 2011
  16. A Seen Bonsai Biker January 13, 2011
  17. Setiawan January 13, 2011
  18. Pino Kio January 14, 2011

Leave a Reply