Waw…!! Honda Stateline Slammer (Bagger) & Honda Fury Furious (Hardtail Chopper), Bukti Keren 2011…!!

Honda Fury Furious (Hardtail Chopper) 2011

Honda Stateline Slammer (Bagger) 2011



Soryy,,, maap kalo judulnya kepanjangannn,,, Yaa,,, tapii…!! :mrgreen: Ini nih motor konsep baru banget yang siap ditebar ancamannya di 2011, tahun ini cooyyy,,, dan Itu kemungkinan besar,,,!! Nah disini ada dua motor yang dibahas yaitu Honda Stateline Slammer (Bagger) & Honda Fury Furious (Hardtail Chopper).
Pertama nih… Honda Stateline Slammer (Bagger), yaitu motor yang didesain oleh R&D Honda Amerika yaitu Erik Dunshee, intinya nih motor keren, biarpun saya kurang suka, motor bermesin VT1300cc ini punya tiga speaker 10 inci subwoofer  dan 500 watt sound system, GPS dengan multimedia dan sok depan belakang adjustable, desain ni motor termasuk klasik,,, tapi yaaa,,, :mrgreen:


Honda Stateline Slammer (Bagger) 2011

Honda Stateline Slammer (Bagger) 2011



Nah, yang keduaxx nihhh Honda Fury Furious (Hardtail Chopper), kalo ini memang kerenn,,, soalnya pernah liat di film apaa gitu, ada motor yang persis banget kayak ini, ehh,,, ditambahin NOS, wihh, langsung menggila ini motor…. Didesain ama Nick Renner yang juga bagian R&D Honda Amerika sana, ni motor punya pelek depan 23 inci, dan belakang 20 inci, mesin ama jeroannya juga hampir sama kok dengan yang diatas ini, cuma dia gak ada perangkat multimedia ato speaker…
Setelah diamati lagi,,, oww,,, ternyata kedua motor ini termasuk kategori motor “pelit” :mrgreen: liat aja tuh joknya cuma muat satu orang doank,,, wkwk, Sip lah, monggo dibakar,,, sebenerya masih ada satu lagi motor yang jauh lebih keren dari dua motor diatas,,, apakah itu?? saksikan besok,,, hehe


Honda Fury Furious (Hardtail Chopper) 2011

Honda Fury Furious (Hardtail Chopper) 2011


Honda Fury Furious (Hardtail Chopper) 2011


MnM, Sumber : TotalMotorcycle

19 Responses to “Waw…!! Honda Stateline Slammer (Bagger) & Honda Fury Furious (Hardtail Chopper), Bukti Keren 2011…!!”
  1. fheneu January 16, 2011
  2. Triyanto Banyumasan January 16, 2011
  3. moyseventeen January 16, 2011
  4. az147r January 16, 2011
  5. Mahardika January 16, 2011
  6. Tonnie January 16, 2011
  7. alex January 16, 2011
  8. aditninjamaniac January 16, 2011
  9. Maskur January 16, 2011
  10. Bonsai Biker January 16, 2011
  11. blognyamitra January 17, 2011
  12. asmarantaka January 17, 2011
  13. eze January 26, 2011
  14. kelik January 28, 2011

Leave a Reply