Orang-orang Yang Sungguh Ber-Skill…!! Like This…!!

hebat banget


Yeah, berskill. hidup berskill,,,!! :mrgreen: sebenernya sih saya salut ama orang-orang diatas 🙄 dan dibawah ini, pada hebat banget coba bermotornya, skill yang mungkin aja diasah selama puluhan bulan hingga tahun, mereka bukan pembalap, ya iyalah, kalo pembalap ya pasti jago, apalagi pembalap liar,,,, tapi kalo free-nya freestyler ituhh? mantap,,, macam koboi jalanan…!! 
Beberapa ada yang skill nya bisa diatas Valentino Rossi, woww,,, salut dech,,, ada yang kebal, entah kebal muka atau diri, mereka ini nih yang disinyalir yaa,,, bisa jadi bernyawa lebih dari satu :mrgreen: ahh,,, becanda,,, yang jelas, ini mantap, kalo adu freestylan gini, Indonesia gak kalah ama Luar negri, silahkan diobong, moga bermanfaat
MnM

 

Mungkin aja selain diatas ini masih banyak yang lebih hebat dan lebih seru, ya gak? make motor ginian aja jago, apalagi motor gede??

Bawah lebih hebat lagi… ➡

v

v

v

v

Kalo saya takut jatoh tuh hape kalo nyetir sambil hapean 🙄

 

apalagi bawa motor berat macam diatas,,, 🙄

27 Responses to “Orang-orang Yang Sungguh Ber-Skill…!! Like This…!!”
  1. aiefz February 26, 2011
  2. aiefz February 26, 2011
  3. kilaubiru February 26, 2011
  4. Triyanto Banyumasan February 26, 2011
  5. vIP February 26, 2011
  6. azizyhoree February 26, 2011
  7. pakbambangnunggangjaranwesi February 26, 2011
  8. Edo Rusyanto February 26, 2011
  9. uikjoss February 26, 2011
  10. uikjoss February 26, 2011
  11. #99 bro February 26, 2011
  12. kang_ulid February 26, 2011
  13. Bonsai Biker February 26, 2011
  14. gaplek mania February 26, 2011
  15. Cicakmerah February 27, 2011
  16. tetesilmu February 27, 2011
  17. pbateman February 27, 2011
  18. setiaonebudhi February 27, 2011
  19. Mercon C Lagi dilema February 27, 2011
  20. raya February 27, 2011
  21. bejo February 27, 2011
  22. SEMAR February 28, 2011
  23. willykk March 2, 2011

Leave a Reply