Ehm,,, Tentang Suzuki yang MeRecall 73,426 Motor…!!

Suzuki GXX-R750



Ciatt,,, lagi-lagi ke ‘Gentle’ an pabrikan Jepang yang satu ini dalam merecall  produknya,,, Kali ini suzuki, mungkin udah banyak yang tau kalo Pabrikan yang satu ini ngerecall sebanyak 72.426 motor, jumlahnya buanyak banget yaa,,, kalo disini termasuk sedikit,,, hehe parahnya, dari sekian banyak varian motor yang direcall, kerusakannya sama semua,,, waw 👿
yaitu Komponen Listrik macam Alternator/generator/regulator,,, ahh,,, gak mudeng ahh nih daftar nya

  • SUZUKI / AN400 – 2008-2009
  • SUZUKI / DL1000 – 2008-2009
  • SUZUKI / GSF1250 – 2008-2009
  • SUZUKI / GSX-R600 – 2008-2009
  • SUZUKI / GSX-R750 – 2008-2009
  • SUZUKI / GSX1300B – 2008
  • SUZUKI / GSX1300R – 2008-2010
  • SUZUKI / GSX650F – 2008-2009
  • SUZUKI / SFV650 – 2009-2010
  • SUZUKI / VL800 – 2008-2010
  • SUZUKI / VLR1800 – 2008-2009
  • SUZUKI / VZ1500 – 2009-2010

Suzuki GSX-R600


Jadi intinya Rectifier/regulator di nomer seri 32800-41F11, 32800-15H10, 32800-05H11, 32800-41G10, 32800-15H00, 32800-18H00, 32800-05G10, 32800-10G10, 32800-05H20, OR 32800-06G01 itu ada kesalahan panas yang berlebihan yang nyebabin papan sirkuit a.k.a IC berubah bentuk sehingga keluaran arus listrik menjadi tidak terkontrol…!! 😯
Jadi buat aki kering tuh masalah re-charge tuh gak cukup gitu, akibatnya yaa,,, aki jadi gak bisa ngisi kembali, jadi motor susah di starter dan meningkatkan resiko kecelakaan 😯 wawoo,,,canggihnyoo :mrgreen: nah, trus suzuki nih mau ngeganti gratis komponenya, pokoknya mulai 2 maret lah,,, hehe, Hayoo,,, kalo motor bro semua salah satunya diatas, silahkan di Cek…
okeh, silahkan dibakar *siap-siap buat recall si GSX600 :mrgreen: semoga bermanfaat yoo
MnM

20 Responses to “Ehm,,, Tentang Suzuki yang MeRecall 73,426 Motor…!!”
  1. Marwoto oto March 8, 2011
  2. dendy March 8, 2011
  3. azizyhoree March 8, 2011
  4. si oom as varioputiih March 8, 2011
  5. Mercon C Lagi dilema March 8, 2011
  6. tafri March 8, 2011
  7. tafri March 8, 2011
  8. j4na March 8, 2011
  9. Mercon C Lagi dilema March 8, 2011
  10. asmarantaka March 8, 2011
  11. f41z March 8, 2011
  12. Bonsai Biker March 8, 2011
  13. SL.com March 8, 2011
  14. Gardu March 8, 2011
  15. Mercon C Lagi dilema March 8, 2011
  16. 1001nickname March 9, 2011
  17. vyzex March 10, 2011

Leave a Reply