Balada Emosi Ketika di Jalan >@Mau Kopdar Koboys



Kalo kita lagi di jalan,,, emosi yang berlebihan, sampe marah tu memang gak baik bro,,, bahayaa,,, contohnya bisa dibaca disini dan Disini,,, itu baru sekelumit, sekelebat,,, padahal aslinya buanyak,,, nah, saya sendiri hampir aja emosinya kesulut,,, hehe, ini ada cerita dikit, seperti biasa, ini real lho,,, memang agak panjang, tapi Insya Allah,,, okelah :mrgreen:

Waktu itu Malam, mau kopdar koboys, tanggalnya lupa, yang jelas tanggal dimana waktu itu balapan di Jalan Paris jam 23:30 ย antara Mercon Blade ๐Ÿ˜Ž VS Agunk_ae Shogun Kebo ๐Ÿ˜› dimana Blade secara telak mengasapi ๐Ÿ˜Ž dan meninggalkan Jauh sang Shogun Kebo, tanggal berapa ya??
Sip, sekitar jam 20.00 tuh berangkat dari kosan, seperti biasa melakkan pengecekan, karena akan berlaga
“Pengecekan Motor Dimulai…!!”
“Kondisi Fisik…? ” SIAP…!! ๐Ÿ˜Ž
“Spion, lampu dan Rem?? ” SIAP, cuma lampunya doank kurang terang :mrgreen: !!
“Mesin Balap…? ” SIAP…!!
“Turbo…? ” SIAP…!!
“NOS…? ” FULL…!!
Yeah, dengan Pede berangkat, menuju TKK (Tempat kejadian Kopdar :mrgreen: ) eit,,, sebelom berangkat, saya balesin SMS beberapa cewe (gue dijutekin ๐Ÿ™ ) dan cowo yang masuk ke Hape, sekalian SMS om hadiyanta… kemudian jalan santai, yaa,,, 70 an lahh,,, sekitar baru sampe depan jogja tronik, ada temen nelpon, berhubung saya jalan ditengah, jadi menepi perlahan & di-sein buat nerima telpon,,, nah, ada motor dibelakang ngeblayer knalpotnya,,, nglakson kenceng banget sampe kaget,,, asyyemm,,, kurang ajarrr ๐Ÿ‘ฟ


Gak dimasalahin,,, lanjot,,, belom ada SMS masuk,,, nah, pas mau ke lampu merah baru dapet SMS, , bagaikan ular menari (sebenernya cacing kepanasan ๐Ÿ˜† )ย akhirnya meliuk keluar dari antrian lampu merah buat ngebaca SMS, copot Helm,,, waa,,, Gubrak..!! ini isi SMS nya

Pengirim : 9255
Selamat! sebentar lagi UANG anda akan bertambah banyak
untuk mengetahui caranya, ketik UANG kirim ke 9255
Lansung dapat bonus Ringtone Last Child – Diary Depresiku
CS 021-XXXXXXX

Sontoloyo,,, UANG mbahmu…!! ๐Ÿ‘ฟ udah SMS yang ditunggu gak kunjung dateng,,, bagaikan menanti kereta api Indonesia, Selalu telat… beneran bikin depresi, ada lagi yang nyumet Mercon :mrgreen: dia nepok pundak gue
“Mbak, Jalan XXXXXXX kemana ya?” (Gue lupa dia nanya jalan apa) What…?? Mbak??
“Mm…Mas, saya cowok lho” Gue semprot tuh orang dengan nada senior marahin ABG alay pendatang baru.
“Oh iya, maap mbak,,, eh Mas, jalan XXXXXXXย ke mana ya??” Ahh,,, ini oranggggg *nyumet dinamit
“Mas, saya gak tau,,, coba tanya sama MBAK-MBAK TUKANG PARKIR Itu โžก ” Mampuzz…!! Gue dengan ngomong agak tinggi tapi santai nunjuk mas-mas tukang parkir di depan
“Oh, iya,,,e…” Dia ngeloyor tanpa ada ‘terima kasih’, dan gue sangat gak mengharapkan tuh kata-kata, kayaknya tuh orang terinfeksiVirus MahoMania stadium lanjut, minum dulu pipis semut baru sembuh tuh ๐Ÿ˜† ,,, huff,,, sekilas ini emosi hampir tersulut,,,

Bedanya Maho dan Macho ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜† :mrgreen:



 
Mungkin diantara bro semuanya ada yang pengen tanya, Sepanjang apa sih rambut Mercon? gak begitu panjang cukup antara 18 – 22 cm doank,,, yang kopdar kemaren pasti tau,,, hehe, padahal dada udah tepos lho,,, dandanan macho, dann,,, Cool ya pastinya (preeettt)
Pas pikiran lagi gak fresh itu,,, wkwk, pikiran lagi melayang,,, ehh,,, ada SMS masuk, “Hadiyanta”

“Masih Bro”

Yeah, langsung deh,,, saatnya kecepatan beraksi,,,, ๐Ÿ˜Ž
Sip,,, jadi kalo bisa sih, jangan emosi di jalan,,, simpen aja, tapi jangan disimpen di jalan trus dikeluarin di rumah, gak taunya tanpa dosa Bini/pacar/gebetan dimaki-maki :mrgreen: yang ada hanya “Kamu kenapa iankk??” wkwkwk, yap, sampe jaman nenek-nenek main Point Blank juga kalo marah gak jelas ditannya-nya kayak gitu :mrgreen:
Sip, moga bermanfaat, silahkan disantap
MnM

33 Responses to “Balada Emosi Ketika di Jalan >@Mau Kopdar Koboys”
  1. Marwoto Oto March 20, 2011
  2. #99 bro March 20, 2011
  3. Marwoto Oto March 20, 2011
  4. absoluterevo March 20, 2011
  5. absoluterevo March 20, 2011
  6. absoluterevo March 20, 2011
  7. absoluterevo March 20, 2011
  8. absoluterevo March 20, 2011
  9. absoluterevo March 20, 2011
  10. absoluterevo March 20, 2011
  11. absoluterevo March 20, 2011
  12. az147r March 20, 2011
  13. Mercon C Lagi dilema March 20, 2011
  14. bintang March 20, 2011
  15. absoluterevo March 20, 2011
  16. SkyrideR March 20, 2011
  17. Mercon C Lagi dilema March 20, 2011
  18. Ahonk March 20, 2011
  19. awenk March 20, 2011
  20. Bonsai Biker March 20, 2011
  21. aditninjamaniac March 20, 2011
  22. Mercon C Lagi dilema March 20, 2011
  23. diposedicigp8 March 20, 2011
  24. lekdjie March 20, 2011
  25. Mind Genesis March 21, 2011
  26. snalpot99 March 21, 2011
  27. SEMAR March 21, 2011
  28. dnugros March 21, 2011
  29. Mercon C Lagi dilema March 22, 2011
  30. warung DOHC March 23, 2011
  31. gogo March 24, 2011
  32. zaqlutv March 26, 2011
  33. mechman April 1, 2011

Leave a Reply