Weww… Ponsel Adline 1200 cuma 400 Ribu Fitur Seabrek…!!

Klik buat Memperbesar πŸ™„



Tepat pas tanggal 20 Maret lalu, ortu dengan Hape nokiyem 3500 nya udah ngedrop total, tiap dipake nelpon mati mulu, yaa,,, batre sampe hapenya udah gak layak pakai, biarpun udah diganti batre baru, ngeliat iklan di koran, ehh,,, ada Hape yang fiturnya dan harganya memang murah meriah…!! Adline 1200 cooyy, Hape Cino biasaa… Harganya 400 Ribu doank lagii 😯
yup, langsung aja, fitur dan kelebihannya

  1. TV analog dan bisa merekam, search channelnya cepet
  2. Dual GSM dual On
  3. Fitur internet lengkap, mulai dari opera dll ada dehh
  4. Radio, MP3, merekam dan fitur audio lainnnya
  5. Dual kamera sama-sama 1.3 MP cooyy + Lampu penerang tambahan, cocok buat narsiserz mania :mrgreen:
  6. Lampu penerang tadi bisa jadi senter juga
  7. Dapet Dua batere
  8. Dapet Memori eksternal 4 GB
  9. Ringan Banget dan ramping, casing kuat
  10. Speaker lumayan

 

Navigasi susah πŸ™„



Kekurangannya ini :

  1. Karena ringan dan ramping, tombol keypad Qwerty terlalu kecil, susah ngetiknya kecuali udah terbiasa
  2. Karena terlalu kecil juga, navigasi susah, musti potong kuku
  3. Waktu Standby tergolong pendek, rata-rata 2 hari, kalo didiemin doank mentok di 2,5 hari
  4. Layarnya kecil untuk ukuran hape TV (yaiyalah, hapenya aja kecil πŸ˜€ )
  5. Bahasa Indonesianya rada kacau, kayak ada aura Malingsianya πŸ‘Ώ
  6. Navigasi menu utama susah, harus hapal iconnya
  7. Memori internal yang kecil banget, cuma 18 KB 😯

Nah, kalo ada diantara bro semua yang mau bertanya,,, komen aja,,, oh iya, seperti biasa
*Demi menjaga independensi, satu ponsel diatas yang diuji Mercon_C didapat dengan cara Membeli, bukan pinjaman dari Vendor/ATPM apalagi dari Tokonya :mrgreen: masak Hape doank gak modal,,, wkwk
MnM






belakangnya πŸ™„







37 Responses to “Weww… Ponsel Adline 1200 cuma 400 Ribu Fitur Seabrek…!!”
  1. #99 bro April 8, 2011
  2. bejo April 8, 2011
  3. Marwoto oto April 8, 2011
  4. Az147r April 8, 2011
  5. xxl123 April 8, 2011
  6. raiderobie April 8, 2011
  7. satrio April 8, 2011
  8. CIWANS OM BEWOXX April 8, 2011
  9. Triyanto Banyumasan April 8, 2011
  10. Mercon C Lagi dilema April 8, 2011
  11. Safety Rider April 8, 2011
  12. Darmawan April 8, 2011
  13. Tjile April 8, 2011
  14. Kris34 April 8, 2011
  15. awenk April 8, 2011
  16. Iksa April 8, 2011
  17. SkyrideR April 8, 2011
  18. gaplek mania April 8, 2011
  19. Maskur April 8, 2011
  20. Bonsai Biker April 8, 2011
  21. Mercon C Lagi dilema April 8, 2011
  22. one08 April 8, 2011
  23. Shark April 8, 2011
  24. nick69coolrider April 8, 2011
  25. Ardiantoyugo April 9, 2011
  26. aditninjamaniac April 10, 2011
  27. absoluterevo April 11, 2011
  28. Ridan Nrimo Ing Pndum April 13, 2011
  29. Mercon C Lagi dilema April 13, 2011
  30. acep July 21, 2011
  31. si oom August 25, 2011
  32. indra December 4, 2011
  33. Jescvl Zu December 4, 2011
  34. Mercon C gak Mretelli December 4, 2011

Leave a Reply