Rossi VS Lorenzo Di Dunia Stiker…

Rossi Vs Lorenzo πŸ™„ klik gambar untuk memperbesar



Ada fenomena yang unik tapi termasuk wajar di warung stiker mercon di Bali ataupun di Surabaya (yang surabaya punya orang πŸ˜€ ) nah, mengenai kepopularitasan Antara Icon MotoGP vs Jawara MotoGP, Rossi dan Lorenzo, karena Lorenzo barusan jadi JurDu 2010, tentu ‘Mercon’ gak melewatkan kesempatan borong stiker lorenzo buat dipajang di bali, pertimbanganya laku yaa,,, stiker ambil sama banyak dengan Rossi, 100 biji stiker cutting.
Posternya? berhubung yang lorenzo masih yang versi polos alias tanpa sponsor, cuma ambil 20 biji, dan Rossi 100 biji yang terbaru. Sip,,, bagitu di Bali mejeng di warung Mercon??? hasilnya,,, jeng,,, jeng,,, jeng :mrgreen: hari pertama, poster Lorenzo laku 5 biji, dan Rossi gak sama sekali, tapi seminggu kemudian…!! hasilnyaaa?? poster Lorenzo sisa 8 biji dan rossi,,, Habiss,,,!! woww,,, yang nyari banyak malah?? 😯


Aneka Stiker πŸ™„



Nah, stikernya?? sepertinya rata kok,,, lorenzo yang laris tuh stiker mininya yang timbul, malahan yang versi cutting polos lumayan, Rossi juga stiker Cuttingnya laku, apa ini fenomena aneh kah? kalo unik sih bisa dibilang gituloch πŸ˜› ,,, tapi kalo aneh kayaknya gak, terbukti sampe sekarang JL masih belom cukup ‘menjual‘ dan menggaet Sponsor di MotoGP.
Btw, Stoner dan pedrosa gimana dari kubu Honda?? yup, posternya gak ada, malah tambah gak menjual katanya πŸ˜† kecuali poster Motor RCV212V yang tanpa rider itu masih mendingan dibanding Lorenzo, sisa 5 dari 30 :mrgreen: okey, sekian dulu, nih, dibawah ada bonus stiker, sapa yang mauu?? moga bermanfaat dehh,,, *silahkan di download gambarnya
MnM

wew πŸ™„

18 Responses to “Rossi VS Lorenzo Di Dunia Stiker…”
  1. Marwoto Oto April 12, 2011
  2. absoluterevo April 12, 2011
  3. #99 bro April 12, 2011
  4. REC*303 April 12, 2011
  5. Farid Wajdie April 12, 2011
  6. Anti Semit April 12, 2011
  7. ridertua April 12, 2011
  8. asmarantaka April 12, 2011
  9. ridertua April 12, 2011
  10. Mercon C Lagi dilema April 12, 2011
  11. PakBambangNunggangJaran April 12, 2011
  12. ru April 12, 2011
  13. kentung April 12, 2011
  14. Mercon C Lagi dilema April 12, 2011
  15. Koplax April 13, 2011
  16. ardiantoyugo April 15, 2011
  17. Mercon C Lagi dilema April 15, 2011
  18. irma takingien d'chaqtie March 22, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: