Apa-apaan Nich,,, Regulasi Pembatasan Berat Badan Pembalap MotoGP…!!



Yup, ada usulan pembuatan aturan pembatasan berat badan pembalap MotoGP, syarat berat badan ini muncul jadi wacana baru setelah race sirkuit jerez kemaren, 🙁 yang ngedukung antara laen si mereka yang merasa tersaingi ama pedrosa yang beranggapan kalo bobot ringan macam pedrosa banyak diuntungin dibanding rider yang lebih berat.
Soalnya memang Pedrosa yang paling ringan, selisih 20 Kg ama pembalap terberat MotoGP, si Mercon Bonsay alias Marco Simoncelli 😀 Yang ngedukung tuh macam Nicky Hayden, Rossi,,, tentu aja si Pedrosa yang paling gencar menentang aturan diskriminatif,,, ya gakk,,, Stoner aja ngebela pedrosa, bahkan dia mengecamnya,,,

Mulai gak seneng ama rossi



“Menurut pendapat saya ini adalah hal yang menarik dan banyak orang terkait dengan masalah ini, saya merasa Dani di posisi sulit jika diberlakukan aturan ini, menurut saya apapun kondisinya pasti memiliki pro dan kontra” 
“Dalam beberapa situasi, berat badan Dani bisa aja memberikan situasi yang tidak mengungntungkan kepada dirinya dibandingkan dengan rider yang lebih besar dan lebih berat. Di era dua tak dan sejak lama tak ada yang mengomplain masalh ini.”
“Di situasi yang dialami Dani, dengan postur yang kecil, ia malah lebih susah menjaga keseimbangan berat motor saat mengubah arah, namun motornya memang lebih stabil dibanding kami yang lebih berat”, kata stoner semuanya 🙄
Nah, menurut bro gimana nih, saya sendiri gak setuju sihhh,,, soalnya yaa,,,, itu sih sama aja saya gak bisa masuk MotoGP donk :mrgreen: ee,,, gak dink,,, diskriminatif banget, kalo mau enteng ya diet lahh,,, wkwk,,,, oke,,, minta pendapatnya, moga bermanfaat
MnM – from Tribunnews 

33 Responses to “Apa-apaan Nich,,, Regulasi Pembatasan Berat Badan Pembalap MotoGP…!!”
  1. #99 bro April 23, 2011
  2. Mercon C Lagi dilema April 23, 2011
  3. sobek2 April 24, 2011
  4. salmanpedrosa April 24, 2011
  5. agunk_ae April 24, 2011
  6. aryofunk April 24, 2011
  7. umarabuihsan April 24, 2011
  8. NanaRedPr☺ April 24, 2011
  9. umarabuihsan April 24, 2011
  10. PakBambangNunggangJaran April 24, 2011
  11. joetrizilo April 24, 2011
  12. Mercon C Lagi dilema April 24, 2011
  13. Safety Rider April 24, 2011
  14. kangmase April 24, 2011
  15. vanz21fashion April 24, 2011
  16. TDF April 24, 2011
  17. AAA April 24, 2011
  18. sobek2 April 24, 2011
  19. masterXeon April 24, 2011
  20. Joko April 24, 2011
  21. salmanpedrosa April 24, 2011
  22. absoluterevo April 24, 2011
  23. absoluterevo April 24, 2011
  24. j4na April 24, 2011
  25. Mercon C Lagi dilema April 24, 2011
  26. Mercon C Lagi dilema April 24, 2011
  27. koplax April 25, 2011
  28. kira April 25, 2011
  29. awenk April 25, 2011
  30. Mercon C Lagi dilema April 25, 2011
  31. AAA April 25, 2011
  32. Vyzex April 25, 2011

Leave a Reply