Kata Stoner, Dovizioso dan Edwards setelah MotoGP Silverstone


Halo bro semuanya 😀 , Race nya lumayan seru yaa,,dibanding seri Catalunya kemaren yang membosankan, mending ini Hujan jadi susah ditebak, ternyata bener juga kata mbah dukun kalo Stoner (Pemakan Batu :mrgreen: ) tuh ‘Rain Master’ , beberapa kejutan lain yaitu, Ndlosornya Lorenzo yang notabene sangat konsisten, Juga Ben Spies, sekarang kabarnya gimana yaa?? belom keluar tuh dari medical 🙁
Valentino Rossi yang berharap hujan bisa lebih baik menjadi ke Enam, Edwards !! hehe, baru 9 hari lalu cedera udah podiuman aja,,, Lalu, Bautista !! Finish kelimax ini merupakan hasil terbaik suzuki sejauh ini, Dan Elias,,,!! wow,,, langganan buncit ini tumben finish posisi ke delapan, mantep dehh,,, Oh iya, ini ada beberapa kata pembalap yang masuk podium, dikutip dari autosport…
Casey Stoner: Final lap adalah ‘seperti penyiksaan’
“Itu sangat, sangat keras,”katanya. “Kami tidak start dengan baik, dan Andrea sangat yakin pada awal race – sesuatu yang saya gak pengen, dan saya nunggu ban untuk punya traksi” ,”Ketika saya berada di belakang mereka aku cukup banyak kena cipratan air, saya copping di wajah,” kata Stoner.
“Sayangnya saya mendapat sedikit air di bagian dalam visor dan ketika aku masuk ke tempat pertama aku pikir itu bisa bersih dan aku punya tujuan yang bagus, tapi aku sebenernya nggak mengerti, aku tidak bisa melihat di mana patch basah itu.”
“Setelah itu, air pergi dari bagian dalam pelindung saya dan saya benar-benar bisa mulai memilih poin saya dan mendapatkan kepercayaan diri lebih, dan saat itulah kali saya mulai turun. “Setelah kami mendapat sedikit petunjuk, saya merasa jauh lebih santai dan saya hanya berusaha untuk memastikan kita tidak crash di kondisi itu karena sebenernya sangat mudah.
“Ada air dan genangan air pada bagian yang berbeda dari track, lebih kedalam dalam Beberapa putaran terakhir bisa sedikit lebih baik,. tapi sejujurnya yang penyiksaan adalah selama 10 lap terakhir.
“Selama tujuh lap terakhir saya menghitung mundur dan mereka begitu lama. Tanganku membeku, saya tidak bisa mengerem dengan benar, saya tidak bisa mengerti  tekanan rem saya.
“Itu sangat, sangat sulit jadi saya sangat senang dengan kemenangan ini.”

Dovizioso berjanji untuk terus meningkat
“Saya tahu race nya bisa seperti ini jadi saya mencoba untuk start secepat mungkin, karena aku tahu Stoner benar-benar baik,” kata Dovizioso.
“Aku mencoba mengikutinya, terutama aku ingin tinggal di depan pengendara lain karena kondisi itu sangat melewati batas. Bagian yang sangat basah dan itu mudah untuk kehilangan kontrol motor. Saya sangat senang dengan strategi ku
“Saya sangat senang dengan posisi kedua saya dan podium karena sangat sulit bagi saya untuk menjadi cepat seperti mereka dalam latihan, tapi kami tidak pernah menyerah.”

Edwards ber terima kasih pada dokter setelah podium
“Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa,” kata Edwards. “Saya memiliki dokter yang baik, ia melakukan pekerjaan besar.
“tulang selangka itu benar-benar bahkan tidak menjadi masalah besar – Aku pisah otot dari tulang rusuk saya, itu benar-benar menyakiti ku.”
“Itu tak tertahankan,”katanya. “Setelah sekitar 10 atau 11 putaran itu seperti, ‘oke, akankah kita membuang chequered flag karena kita tahu di mana kita akan finish.’ Sulit untuk menjaga hal tersebut pada motor. ”
“Kami bahkan tidak mencoba set-up balap yang biasa pada akhir pekan,” kata Edwards. “Kami pergi keluar pagi ini benar-benar dengan set-up yang berbeda, dan itu tidak bekerja jadi kami memulai balapan yang berbeda dan itu berhasil.”
MnM – Autosport dan Pic Crash.NET

2 Responses to “Kata Stoner, Dovizioso dan Edwards setelah MotoGP Silverstone”
  1. blognadhif a.k.a Anddeep June 12, 2011
  2. #99 bro June 12, 2011