Stoner dan Dovizioso Siap Bayangi Lorenzo, Waspada Bung…!

Halo bro semuanya… Kembali ke lintas balapan MotoGP, kali ini menjelang GP Aseen, di free practise 1, Lorezo semakin cepat dan semakin di depan… 😀 Berbeda dengan yang biasa membayanginya, Pedrosa yang semenjak kecelakaan menurun performanya…

Casey Stoner optimis dia bisa mengimbangi Jorge Lorenzo di Grand Prix Aseen pada hari Sabtu setelah menjalani free practise 1 dan podium akan diterima oleh Ducati.

Rider Yamaha Lorenzo menjadi yang tercepat setelah menjadi yangpertamax Dengan selisih waktu hanya 0.011 detik… Tipis banget yaw…  Di belakangnya, Hayden ikutan ke depan dengan posisi 3 dan selisih waktu 0,517 s. Setelah gagal podium sejauh 2010 dan sekarang ada di posisi 8 (Sering Ndlosor sih… 😀 ) Stoner optimis kali ini dia bakalan naik ke posisi 3.

“Kami merasa lebih nyaman lagi hari ini,” kata Stoner. “Pada hari perlombaan di Silverstone kami merasa jauh lebih baik namun sayangnya kami tidak benar-benar mampu menunjukkan potensi kami di sana. Tapi jika kita bisa lebih atau minimal setara dengan Jorge dalam balapan, maka mungkin akan sedikit berbeda dibandingkan akhir pekan lalu.”

Kita Tunggu hasil di Free Practise 2 dan KualifikasinyaDan gimana dengan Dovizioso??

Andrea Dovizioso cukup tenang menghadapi penurunan Honda untuk pemimpin balapan pada praktek di Assen Kamis kemarin, karena ia percaya Motornya cukup cepat untuk mengimbangi Ducati dan Yamaha setelah masalah front end teratasi.

Masalah pada motornya yang berhubungan dengan Rem dan Throttle gas memang sudah teratasi, namun Team-mate Dovi, si Pedrosa tidak begitu baik… loh gimana? menurut dia masih ada masalah bagian di depan dan belakang. Namun dovizioso yakin bahwa Honda akan kembali kompetitif setelah perbaikan masalah.

Di sesi latihan Ini, Dovi dan Pedrosa hanya Berada di urutan 5 dan 6, sedangkan duo mercon marco menempati juru kunci 10 besar… nah, bagaimana dengan Aokishi yang menggantikan Aoyama… kali ini dia hanya menempati posisi terakhir.

Yosikawa yang digadang-gadang bakalan menggantikan Rossi untuk Sementara, Di free practise kali ini masih belum terlihat. kemungkinan disiapkan oleh Yamaha di Catalunya, Sachsenring dan Laguna Seca. 🙄

Lorenzo patut waspada, karena akhir-akhir ini, dovizioso memang mulai sering dapet podium, Ben spies dan stoner juga nggak boleh diremehkan, ambisinya untuk kembali menjadi juara pastinya bisa memacu dia untuk menjadi pesaing berat Lorenzo… jadi Waspada Bung…!! 👿 🙄

Silahkan kritik, saran dan komentarnya… Semoga Bermanfaat… 😀

MnM

11 Responses to “Stoner dan Dovizioso Siap Bayangi Lorenzo, Waspada Bung…!”
  1. avatarx June 25, 2010
  2. avatarx June 25, 2010
  3. mercon melandri June 25, 2010
  4. ashley June 25, 2010
  5. jaos June 25, 2010
  6. dnugros June 25, 2010

Leave a Reply