CBR150R AHM = Semakin OperPress…!!

cbr
Bahkan AHM sendiri udah yakin kalo CBR150R ini operpress, Impor “cuma” 10 ribu doank dibanding sang kakak yang sampe 15 ribu membuat saya sendiri udah yakin kalo sebelom launching bakalan diatas 30 juta, alasanya jelas,karena tuntutan perbedaan antara versi Thailand dan Indonesia yang bisa disimpulin kalo versi Indonesia lebih kuat, lha gimana nggak?? minum bensin miskin aja kuat kok πŸ™„
Antara lain Power disinyalir turun, Torsi juga turun πŸ™ , trus modifikasi pengabutan BBM, dudukan plat depan Β dll lah, dugaan lain adalah untuk “mengamankan” semua segmen, CBR250R aman, PCX aman, Tigor aman, NMP juga aman, hmm,,, 33 juta ?? Saya memang suka ama nih motor, tapi kalopun saya Beli, saya juga gak ada Bangga-bangga nya dikasih produk OperPress. πŸ‘Ώ Untuk ukuran 33 juta bagi saya operpress soalnya terkesan “Downgrade” dibanding versi thai.
Opsi CKD mungkin layak ditunggu, tapi kalo tetep operpress, Waahh,,, Hari gini pake produk Operpress ?? Asli Harus Malu :mrgreen: segitu aja,,, btw, buat fasnboy jangan sadis2 amat yakk,,, piss…
MnM

49 Responses to “CBR150R AHM = Semakin OperPress…!!”
  1. salmanpedrosa July 3, 2011
  2. salmanpedrosa July 3, 2011
  3. salmanpedrosa July 3, 2011
  4. salmanpedrosa July 3, 2011
  5. mercon July 3, 2011
  6. mercon July 3, 2011
  7. mercon July 3, 2011
  8. jarjid July 3, 2011
  9. absoluterevo July 3, 2011
  10. Marwoto Oto July 3, 2011
  11. hairus mataram July 3, 2011
    • Who Am I July 3, 2011
  12. ricthofen July 3, 2011
  13. satrio July 3, 2011
  14. AAA July 3, 2011
  15. aurega July 3, 2011
  16. Mercon C Part 3 July 3, 2011
  17. elsabarto July 3, 2011
  18. ipanase July 3, 2011
  19. Triyanto Banyumasan July 3, 2011
  20. Ryo July 3, 2011
  21. mercon July 3, 2011
  22. cbr150 July 3, 2011
  23. Mercon C Part 3 July 3, 2011
  24. B M W Β©2011 July 3, 2011
  25. Fukuga July 3, 2011
  26. Who Am I July 3, 2011
  27. nick69coolrider July 3, 2011
  28. hadiyanta July 3, 2011
  29. hadiyanta July 3, 2011
  30. avatarx July 3, 2011
  31. endro.id July 3, 2011
    • ragagas July 4, 2011
  32. Gundala July 3, 2011
  33. bejo July 4, 2011
  34. EXYBAND July 4, 2011
  35. Mercon C Part 3 July 4, 2011
  36. Gundala July 4, 2011
  37. idog July 4, 2011
  38. mbah enom July 4, 2011
  39. mbuh ah... July 4, 2011
  40. Mercon C Part 3 July 5, 2011
  41. absoluterevo July 5, 2011
  42. salamolahraga July 6, 2011
  43. sayap perkasa July 7, 2011
  44. Mercon C Part 3 July 9, 2011
  45. wendakalubis July 22, 2011

Leave a Reply to hadiyanta Cancel reply