Macet aja udah bikin Pusing, apalagi Ditambah Mogok !!??

Ibu-ibu yang ngomelin Jip ijo di depan


Denpasar, 15 Agustus 2011, Halo bro semuanya 😀 , tepat di depan toko stiker Mercon, yang sering saya bilang perempatan “agak maut” dimana sering terjadi kecelakaan disana, dan pada 15 Agustus, tanpa diduga dan dinyana,,, tiba-tiba macet, bunyi klakson,,, tiinn,,,tinnn,,, toot..tott,,, tiitt,,,titt,,, brooottt… (yang terakhir cuma karangan saya :mrgreen: ) bener-bener bising…
Yang jadi masalah bukan masalah bukan macetnya, tapi karena terdeteksi para pelanggan yang akan merapat ke warung Stiker gak bisa masuk, soalnya bener-bener berhenti bro 👿 Wooh,,, bisa telat pulang nih, untung ada pak polisi, singkat cerita, kemacetan total hanya terjadi sebentar berganti dengan padat merayap…

macet

Di tengah kepadat merayapan itu, Tampak sebuah mobil Jip yang memperkeruh suasana… Mogok Detected !! dan gak lama kemudian, tampak cewe keluar dari mobil dibelakangnya, mungkin ibu-ibu, dan disinyalir ngomelin tuh Driver Jip, akhirnya ibu-ibu tadi balik ke mobil dan driver Jip turun, lalu minta bantuan beberapa orang untuk mendorong mobilnya… juga tampak ada orang yang mengatur lalu lintas.
Hm,,, Bali aja udah gini, memang sih meskipun jalanan padet, tapi jarang macet,,, Tapi sekalinya macet, bikin pusing… bukan pusing apa, tapi pelanggan aja yang susah berlabuh 😳 jadi pas hari itu sempet telat pulang karena pelanggan tersebut belanjanya lama, wkwk,,, kalo kata om nick

nick69 :
Con.
Kalo denpasar gak memikirkan solusinya,saya jamin 5 thn mendatang udah parah spt jakarta.
Tiap traffic light antrinya panjang2.
Minimal 2 x merah baru bs lolos.
Spt perempatan gatsu ubung,,marlboro-teuku umar n msh banyak lg yg lain.
Ditambah populasi r2 n r4 pribadi yg makin buanyak.
Wlwlwl kadang saya berfikir,nanti kerja lewat mana ya?
(kreneng to kerobokan)

Apalagi kalo ada bonus Mogok, wkwkw,,, dijamin apes kuadrat tuh,,, :mrgreen: apa ada yang pernah ngalamin?? share aja,,, moga bermanfaat

MnM

 
 

14 Responses to “Macet aja udah bikin Pusing, apalagi Ditambah Mogok !!??”
  1. Cyber August 24, 2011
  2. cafebiker August 24, 2011
  3. Mochammad August 24, 2011
  4. Triyanto Banyumasan August 24, 2011
  5. absoluterevo August 24, 2011
  6. B M W ♣ August 24, 2011
  7. Pak Bambang Nunggang Byson August 24, 2011
  8. ipanase August 24, 2011
  9. willykk August 24, 2011
  10. Mercon C Part 3 August 24, 2011
  11. at0zz August 24, 2011
  12. wendakalubis August 26, 2011
  13. Mercon C Part 3 August 26, 2011

Leave a Reply