Warna Baru Honda CBR600RR 2012 + Bocoran !!

Halo bro semuanya,,, Untuk kelas Superbike yang digawangi si CBR1000RR Fireblade udah ganti casing, teknologi dan memiliki julukan “New” kalo Adeknya yang berkasta supersport belom tersentuh nih kayaknya, masih gonta-ganti baju doank, sementara ini ada dua lagi tambahan warna, yaitu warna merah putih (Indonesia banggeettss :mrgreen: ) dan satu lagi,,, Item garong !!
Yup, motor berharga  $11,540 ini masih sama seperti tahun lalu, masih membanggakan fitur canggih HESD dan kekompetitifan mereka diajang WSS dan AMA bahkan Moto2 😯 (yaiyalahhh…. ), sama plek,,, yaa,,, cuma beda warna doank,,, Tapi,,, itu baru sebatas dugaan, soalnya dari berbagai media, meskipun spesifikasi resmi dah keluar, tapi mereka pada gak yakin tuh bagian “daleman” gak berubah, nah looo !!

Bocorannya apa aja? ini nih kabar ikan yang mercon tangkep (kabar burung dah gak jaman :mrgreen: )

  1. Konon cuma warna hitam yang akan ada versi ABS dan non-ABS
  2. Facelift atau operasi rupa akan dilakukan pada tahun depan sebagai varian untuk 2013
  3. Perbedaan antara ABS dan non-ABS mencapai $1000 (ini sih bukan bocoran 😳 ) lanjut
  4. Mulai tersedia bulan Desember ini, bandingin ama YZF-R6 yang bisa dipinang mulai bulan Oktober ini
  5. Estimasi konsumsi BBM 40 mpg, waw,,, lebih boros donk dibanding si R6 yang bisa 48 mpg !!
So,,, itu aja, kalo ntar dapet terawangan baru,,, ditambahin dehh,,, 😉

 
 

13 Responses to “Warna Baru Honda CBR600RR 2012 + Bocoran !!”
  1. Marwoto Oto October 9, 2011
  2. steven sahardjo October 9, 2011
  3. keshamotor October 9, 2011
  4. Sepeda Motor October 9, 2011
  5. beruang kutub October 9, 2011
  6. Mercon C gak Mretelli October 9, 2011
  7. Shafy October 9, 2011
  8. powerpuffgirls October 12, 2011
  9. statistics August 16, 2012
  10. document October 21, 2012

Leave a Reply