InterMilan bakalan ke Jakarta Mei 2012

Halo bro semuanya 😀 ,Pada 30 Januari 2012 kemaren sudah diputuskan Inter bakalan ke Indonesia untuk tour akhir musim, konferensi pers nya sendiri di  Hotel Mulia Senayan menjelaskan kalo Inter bakalan menghadapi Indonesian Selection Team alias Timnas Indonesia.

Aslinya sih Indonesia gak masuk ke agenda tour nya Inter, tapi berhubung pengakses website Inter terbesar adalah dari Indonesia dan Fans juga termasuk yang terbesar di Dunia yaudah,,, terpilihlah, rencananya antara tanggal 23-27 Mei, atau tanggal 16-20 Mei, Nah, ini juga karena ada usaha dari ICI (Inter Club Indonesia) dan Mr. Paulilo sebagai delegasi Inter di Indonesia.

Yeah, moga aja pertandingan nanti dimenangkan oleh Indonesia, biarpun kemungkinannya kecil secara Inter ini salah satu klub Raksasa Dunia dengan prestasi 18 Scudetto, 3 kali Juara Liga Champions, 2 kali juara Piala Dunia antarklub atau biasa disebut Piala Interkontinental, dan berbagai prestasi laen di UEFA dan Coppa Italia.

Kondisi inter saat ini masih terseok-seok bro,,, Bisa menang lawan tim kuat, tapi lawan tim yang levelnya dibawahnya malah kalah, ama Novara tim juru kunci aja kalah dua kali, di kandang sendiri lagi 🙁 yeah, saya sebagai Interisti  sejati ya terus mendukung lahh,,, Forza Inter!!

Btw… Valentino Rossi juga fans sejati Intermilan lhoo :mrgreen:

MnM

4 Responses to “InterMilan bakalan ke Jakarta Mei 2012”
  1. mas wahyu February 18, 2012
  2. junedz February 23, 2012
  3. Interisti 20 March 15, 2012
%d bloggers like this: