Fenomena : Kereta api Mondar-mandir di Perlintasan Kereta Api

Halo bro semuanya ๐Ÿ˜€ ,Kamis pagi kemarin, habis makan soto di bawah jembatan lempuyangan Yogyakarta, yup, bukan jembatan sungai pastinya, tapi jembatan kereta api, jadi kalo mau bebas hambatan bisa lewat atas, yang mau lewat perlintasan KA bisa lewat bawah, tapi di hari kamis ini bener2 dehhh :mrgreen:

Pas mau nyebrang, ehh,,, pintu perlintasan tertutup, gak jadi nyalain mesin, dan ada kereta api barang keluar dari stasiun lempuyangan secara perlahan, lewat di depan saya, kira2 bawa 20 gerbong, lamaaa… bgt, setelah itu,,, ehhh, keretana mundur lagi masuk ke dalam stasiun, tapi kok palang pintu gak dinaikin?

Beberapa motor dah mulai rusuh, yang make ninja pada blayer2 motornya, yang pake knalpot racing pada di gas terus, ibu2 pada klakson, nunggu sampe jamuran :mrgreen: edaannn… gak taunya tuh kereta barang keluar stasiun lagi, dengan bawa 27 gerbong, wow,, bukannya maksimal kereta barang tuh 23 gerbong ya?

Beberapa motor nekat nerobos, ibu2 di sebelah ngomol dan motor sudah pada mengeluarkan genderang perang. Ternyata firasat bener, si kereta sialan itu ๐Ÿ‘ฟ masuk ke dalam stasiun lagi,,, woohh,,,. ada kali tuh 30 menit lebih, nongkrong nunggu kereta lewat, kok gak dibuka dulu sebentar padahal gak ada kereta lewat.

Akhirnya sampe rumah, ambil flashdisk trus ke toko stiker, lewat perlintasan kereta, buset dahh!! ๐Ÿ˜ฏ ternyata antrian tadi masih ada!! tambah parah, ternyata saya terjebak lagi, di paling depan, lokomotif mondar-mandir,,, habis deh waktu 20 menit lagi,,,

Saya nganggep ini suatu fenomena, para moto mania pada protes kompak dengan menggunakan klakson dan knalpot racing, lanjutkan bung :mrgreen:

MnM

19 Responses to “Fenomena : Kereta api Mondar-mandir di Perlintasan Kereta Api”
  1. sinbe June 12, 2012
  2. pam June 12, 2012
  3. Aa Ikhwan June 12, 2012
  4. simon June 12, 2012
  5. triclaksono June 12, 2012
  6. Wiro Sableng June 12, 2012
  7. erlangga yoga June 12, 2012
  8. okemZZ June 13, 2012
  9. kankkunk June 13, 2012
  10. Mercon C gak Mretelli June 13, 2012
  11. galah pengering June 13, 2012
  12. kudalumping June 13, 2012
  13. dwijef June 15, 2012
  14. megalodon150 June 15, 2012
  15. Kereta Mini June 16, 2012
  16. Mercon C gak Mretelli June 16, 2012
  17. jannat July 7, 2012
  18. Tejar Rubiyanto February 22, 2015

Leave a Reply