Nyetir sambil Main Hape?? salah satu bentuk Autisme Level Tinnggi…!!

Artikel lama ini aslinya, yang saya buat waktu di bali, sekitar sebulan lalu, yup waktu malam saya hampir ditabrak oleh pengendara Jupiter MX yang sedang asyik memainkan hp nya, dengan Spin 125 saya berusaha banting stir ke kanan, pengendara MX itu juga kaget dan untungnya menghindar ke sisi kiri saya, tabrakan bisa terelakkan, padahal saya juga udah deg-degan nih!! ๐Ÿ˜ฏ

Gak cuma sekali bro, Rasanya memang bahaya aja deket2 orang yang lagi SMS an waktu berkendara, Orang yang terlalu dan sangat sering bermain hp aja bisa disebut autis, apalagi yang sambil nyetir?? ๐Ÿ™„ kok seolah gak peduli dengan orang lain, mirip orang autis beneran loh!!

Ya positif tinking aja deh ya, mungkin aja yang Main hp di jalan itu udah gak ada waktu lagi setiba di tujuan, atau barusan dapet SMS dari presiden dan harus secepatnya dibalas, gak lucu kan kalo ada berita “Seorang pengendara motor Kecelakaan karena membalas SMS dari Presiden” ๐Ÿ˜†

Apapun itu, bagi yang punya keluarga, sanak saudara, kerabat dan teman dekat ajari untuk menyayangi nyawanya sendiri, anggota tubuh memang ada sparepart nya, tapi kualitas KW, gak ada yang Ori ( Emangnya Striping :mrgreen: ) kalo saya sih semenjak pake android gak mau lagi sms an di jalan :mrgreen:

MnM

6 Responses to “Nyetir sambil Main Hape?? salah satu bentuk Autisme Level Tinnggi…!!”
  1. Yoshi September 21, 2012
  2. ariefbladeriska September 21, 2012
  3. mamase September 21, 2012
  4. yudha depp September 21, 2012
  5. Dhani September 21, 2012
  6. paedhimas September 25, 2012

Leave a Reply