Kalo Kawasaki ER6F Ganti Knalpot, Keren gak ya ??

 

Knalpot Standar nya yang dicopot 🙄

Halo bro 😀 , waktu ganti ban kemaren ada penampakan Kawasaki Ninja ER6F atau Ninja 650 (eh,,, bener gak ya 😳 ) yang berganti knalpot, knalpot yang kecil nyempil di cover bawah itu memang sporty, tapi entah kenapa kok masih diganti lagi, yeah.  Tapi ya cocok aja kok, sama2 untuk 2 silinder.

Knalpot pengganti menggunakan merek Yoshimura, entah berapa harganya kurang paham, soalnya terburu-buru banget waktu itu, suaranya sangar banget bro, lebih memekakkan telinga, pas dinyalain bikin kaget dan hampir semua yang ada disitu pada noleh, Sip lah, gimana menurut bro sekalian, keren gak?

MnM

Proses Pemasangan 🙄

Hasil Jadi 🙄

13 Responses to “Kalo Kawasaki ER6F Ganti Knalpot, Keren gak ya ??”
  1. jape methe November 14, 2012
  2. dona November 14, 2012
  3. mydasign November 14, 2012
  4. Redribbon Army November 14, 2012
  5. ardiantoyugo November 14, 2012
  6. irza4627 November 14, 2012
  7. nzahry November 15, 2012
  8. yudha depp November 15, 2012
  9. Mercon C gak Mretelli November 16, 2012
  10. haryudh4 November 16, 2012
  11. SuRyA November 20, 2012

Leave a Reply