Honda NSC50R : Harusnya jadi NSC125R Kalo di Indonesia

2013-Honda-NSC50R

Memang mantep skutik yang satu ini, desain sporty dan sangat “Asia Tenggara” banget, memang sih sekilas mirip ama Honda Airblade 125, kalo dari depan sedikit ada aura Blade lawas yang lampu nya bercabang 2, Desainnya Racy, spakbor depan dan belakang mirip kepunyaan moge, lampu senja di setang, knalpot sporty tapi sepertinya lampu belakang gak begitu tajam deh 🙄

Honda NSC50R kalo di Eropa punya 3 warna yaitu Putih Mutiara, Abu-abu Metalik dan Repsol 2012, yup, sepertinya masih punya skema pewarnaan yang sama dengan Blade :mrgreen: , biar 50cc dengan tenaga 2.59kW @ 8,250rpm dan 3.5Nm @ 7,000rpm tapi udah dilengkapi CBS, yeah… sepertinya memang di Eropa semua skutik Honda udah distandarisasi CBS

Tapi anehnya, biarpun udah injeksi motor ini konsumsi BBM nya cuma 49.8km/l dengan metode ECE R47,  itu berarti motor ini bisa jalan sampe 273 km nonstop karena kapasitas BBM nya 5,5 liter. Hmm… kayaknya lebih irit Beat atau bahkan Vario 125 ya.

Nah, setuju dengan TMCBlog, memang skutik ini punya desain yang sesuai selera pasar Indonesia, sporty banget, ban gak terlalu imut seperti skutik eropa pada umumnya, cuma yang jadi pertimbangan adalah dek nya, tapi itu relatif sih, dan satu lagi, gak mungkin donk cuma 50cc, mungkin opsi 110cc, 125cc atau mungkin 135cc lumayan tuh, NSC125R?? 😎

MnM

7 Responses to “Honda NSC50R : Harusnya jadi NSC125R Kalo di Indonesia”
  1. amxcorp April 12, 2013
  2. iniajaransesat April 12, 2013
  3. revn79 April 12, 2013
  4. S.K.P April 13, 2013
  5. kucay April 13, 2013
  6. Duinnn April 13, 2013

Leave a Reply