Warna dan Striping Terbaru Yamaha Zuma 125 2014

2014-Yamaha-Zuma125a

Halo bro semua 😀 ,Sori kalo jarang posting… 2014 Yamaha Zuma 125 resmi diumumkan oleh Yamaha, secara desain dan mesin gak ada yang berubah dari tahun-tahun seberunya, ya sepertinya memang belum saatnya facelift ya, gimana dengan stripingnya? secara tampilan gak banyak berubah, kalo dulu lebih simpel, sekarang jadi lebih stylish aja.

Ya jangan dibandingkan dengan Yamaha Indonesia, kalo motor ini dirilis di Indonesia sih dijamin bakal rame stripingnya, kalo selera orang amerika atau eropa lebih suka yang elegan, secara motor skutik atau bebek disana harganya bisa 2-3 kali harga di Indonesia.2014-Yamaha-Zuma125b

Gimana dengan harganya? hehe, “cuma” $3.390 doank kok on the road, tersedia dalam dua warna seperti diatas tuh, orange dan putih, kalo mau pesan udah bisa tuh mulai Agustus tahun ini. Gimana kalo motor ini dibawa ke Indonesia? berharap sih,,, dan dijamin harganya juga lebih murah :mrgreen:

Engine
Type 125cc forced air-cooled 4-stroke single; SOHC, 4-valve
Bore x Stroke 52.4 x 57.9 mm
Compression Ratio 10:1
Fuel Delivery Electronic Fuel Injection
Clutch Type Dry centrifugal automatic clutch
Transmission V-belt automatic

Chassis
Suspension / Front 27mm telescopic forks
Suspension / Rear Dual shock
Brakes / Front 220mm disc
Brakes / Rear Drum
Tires / Front 120/70-12 51L
Tires / Rear 130/70-12 56L

Dimensions
Length 75.2 in
Width 30.1 in
Height 43.8 in
Seat Height 30.7 in
Wheelbase 50.8 in
Ground Clearance 3.7 in
Fuel Capacity 1.6 gal
Fuel Economy** 89 MPG
Wet Weight*** 269 lb

MnM

6 Responses to “Warna dan Striping Terbaru Yamaha Zuma 125 2014”
  1. Maskur August 29, 2013
  2. mydasign August 29, 2013
  3. Duinnn August 30, 2013
  4. stevant August 31, 2013
  5. ZommeX Ride September 1, 2013
  6. Adhitya Ramadian September 3, 2013

Leave a Reply to stevant Cancel reply