Yamaha R6 Silver Star : Warna Tropis yang Asyik

Yamaha R6 Silverstar (1)
Gimana menurut mas bro semua grafis Yamaha R6 dengan motif Silver star diatas? 🙄 biasalahh,,, kerjaannya Yamaha Motor Corporation U.S yang berkolaborasi denga Silver Star Casting Company, tau gak??itu lho,,, perusahaan yang bergerak di bidang pakaian (Lifestyle Clothing Brand), pengerjaannya sendiri menggunakan tangan kreatif Nick Anglada dan Franco Vescovi.
Grafisnya sendiri sangat unik, dengan model dualtone Hijau dan Hitam, pewarnaan hasil kombinasi pas banget, untuk headlamp sepertinya menggunakan semacam vinyl kaca berwarna hijau gelap, biasanya vinyl kaca hanya mengurangi intensitas cahaya sebesar 10%, Yaa,,, mirip-mirip dengan lampu belakang New Jupiter MX.

Yamaha R6 Silverstar (2)

Selain pewarnaan yang atraktif, grafis Yamaha R6 Silver Star juga oke, menggunakan aksen sulur tanaman merambat :mrgreen: sangat hijau dan segar untuk dipandang, meliputi fairing hingga kebawah, spakbor depan, cover depan, tangki, bodi hingga ke belakang, Selain itu, di fairing bagian bawah dan jok juga ada logo Silver Star, keren juga ya logonya. Overall malah terlihat seperti motor di daerah tropis.

Selain penampilan luar, beberapa bagian bodi juga mengalami modifikasi, misalnya Pelek, Muffler, cakram depan dan belakang (keren bangettt 😎 ) standar samping, footstep beserta gear dan cover mesin yang diberi detail warna orange, lalu swing arm yang lebih tipis, dan juga minus footstep boncenger dan spakbor belakang, cukup signifikan sebenernya perubahannya, sayang gambar detailnya gak ada, gimana menurut mas bro semua ?

MnM – pic from r6blog

Ngomong-ngomong tropis, jadi haus :mrgreen:

Haus

Selanjutnya… [display-posts category=”modification” image_size=”thumbnail”]

5 Responses to “Yamaha R6 Silver Star : Warna Tropis yang Asyik”
  1. ipanase January 16, 2014
  2. An_Syahri January 16, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: