Rem Jempol ala Stefan Bradl

stefan bradl rem jempol

Masih inget dengan cedera yang lumayan ngeri yang terjadi pada Stefan Bradl sekitar free practise di sepang 2013? kalo gak salah sih pas di sepang, bradl sempat mikir untuk gak ikut beberapa balapan, tapi ya gitu dehh,,, emang dasar pembalap MotoGP :mrgreen: , apapun kondisinya yang penting gaspol, sama juga dengan duo spaniard lorenzo dan pedrosa yang walaupun masih cedera tulang selangka, tetep gaspol.
Karena cedera itu kaki kanannya agak susah buat ngerem, sehingga pihak Honda membuatkan rem jempol 😀 , Yup, seperti terlihat pada gambar, dibawah tuas kopling itu… hmm,,, tentu jadi inget ama Doohan yang juga menggunakan rem jempol karena kaki kanannya juga “gak mau” ngerem,,, tapi dia tetep juara dunia. Saat itu dibilang rem jempol adalah salah satu teknologi yang Wow.
Katanya Bradl sih doi cukup nyaman dengan rem baru ini, masih belum tau kapan cedera kaki Bradl pulih sepenuhnya, kalo memang dirasa lebih nyaman pake rem jempol ya bisa jadi semusim penuh pakai itu, dengan begini gak cuma Doohan yang kebagian Rem jempol eksklusif 😀
MnM
 

7 Responses to “Rem Jempol ala Stefan Bradl”
  1. ipanase February 5, 2014
  2. Maskur February 5, 2014
  3. Sukhoi-47 Berkut February 5, 2014
  4. Kobayogas February 5, 2014
  5. ki Salim February 6, 2014
  6. motogokil February 6, 2014

Leave a Reply