MotorSport Murah Harusnya Mainstream Begini…

verza mainstream

Beberapa waktu lalu, seperti gambar diatas 🙄 melihat banyak verza berkeliaran, udah agak lama dari 2013 akhir rasanya perkembangan Honda Verza yang di plot sebagai sport termurah memang semakin banyak, sepertinya Verza ini bakalan jadi mainstream, sebagai sport murah kebanyakan, karena apa? ya sport tetaplah sport, kalo di Indonesia porsinya paling kecil dibanding matic dan bebek, beda dengan di luar negeri.

Sport murah itu ada 2 jenis, Sport yang bener-bener murah dari segi spesifikasi misalnya Verza, atau Sport yang murah dengan perbandingan tertentu, misalnya Pulsar dan Apache series, gak usah disangkal kalo dua motor indihe ini memang tergolong murah kalo ngelihat dari spec yang ditawarkan.

dua sport bebek

Pada gambar diatas, ujung kiri NVL dan ujung kanan HSX 125  merupakan varian yang laris, dengan di kiri dan kanan tengah termasuk “Gak Laris” bedanya, Pulsar kurang laris dari sudut pandang motorsport dan Blade kurang laris dari sudut pandang Honda karena desainnya, makanya diganti ama Blade Generasi 3.

Namanya Sport murah atau mahal tetaplah Sport, Sport murah dibuat untuk orang yang pingin sport tapi dengan budget terbatas, sehingga ditargetkan untuk laris dan menjadi mainstream, Lalu Indonesia? Yup… selera nya memang tinggi, harga bukan masalahhh….

MnM

5 Responses to “MotorSport Murah Harusnya Mainstream Begini…”
  1. ipanase February 27, 2014
  2. Maskur February 27, 2014
  3. Asis Fandi February 27, 2014

Leave a Reply