Susu Kedele dan Bakso Malang di Surabaya

sby bakso malang
Di Surabaya, yaa… saya sering lah kesini 😎 , biasanya dalam rangka menyelesaikan misi, ada tugas, kerjaan, transit atau bahkan pingin jalan-jalan saja, di surabaya ini paling lama disini cuma 1 hari, dalam rangka misi, tapi paling sering ya pas ada kerjaan dan saat transit.
Biasanya sampai Surabaya kalo dari Yogya tuh jam 4.30 kalo naik kereta Gayabaru malam, ngorok dulu di St. sby kota sampai jam 6 :mrgreen: , tapi kalo naik bis sumber kencono sampai bungurasih jam 6 an, lanjut ke Sby kota hingga jam 7 pagian, enak langsung ritual beli Soto Surabaya lalu ke pedagang susu kedele langganan, letaknya di jembatan deket ama St. sby kota. Rasanya maknyus, manis dan juga harganya cuma 2000 perak.
sby susu kedele
 
Setelah itu, menyelesaikan kerjaan, sekitar jam 11 an di komplek pertokoan, tepatnya sebelah utara Mall / Pasar Atom atau di depan toko Lima Nol ada Bakso malang, biasanya ada juga di sebelahnya Mie Ayam, keduanya favorit, tapi dari pengalaman saya sebagai penggemar bakso, rasanya gak heran kalo bakso malang seperti gambar diatas ini laris, soalnya rasanya memang enak.
Harga normalnya 6000, kalo tambah lontong jadi 8000, tapi 3 bulan terakhir ini saya sama sekali gak nyobain bakso ini, kalo kata pedagang buku di deketnya sih, hari sabtu kadang jualan kadang enggak, kebetulan kalo saya sering ke surabaya tiap sabtu, wahh,,, mungkin bro semua ada rekomendasi kuliner lain di surabaya 😉
MnM

3 Responses to “Susu Kedele dan Bakso Malang di Surabaya”
  1. ipanase April 4, 2014
  2. Aa Ikhwan April 4, 2014
  3. Bapak'e Salma April 4, 2014

Leave a Reply