Terkunci di Toilet Gerbong Kereta Api

toilet kereta api (1)
Waa… waa… whuuu,,, Tenang dulu dah, bukan saya yang jadi korbannya, kalo saya yang begitu, bagaimana cara saya ngambil gambar-gambar ini? ya kan? . Oke, Sudah bukan rahasia umum kalo mekanisme penguncian gerbong kereta api memang agak rumit tepanya sok rumit :mrgreen: , gak semuanya sih, tapi gerbong yang masih jadul, kalo tipe sekarang sih manual.
Di Suatu waktu tepatnya di Stasiun Walikukun, kereta api Sritanjung lokomotifnya rusak… dan penumpang terlantar hingga 3 jam lamanya disitu, bayangin aja, udah stasiunnya gelap, yang jual makanan gak ada, kalopun ada tuh yang dari gerbong makan, harganya mahal ๐Ÿ˜† Disaat kereta berhenti ada yang ke toilet, gak lama kemudian saya dnger ada ribut-ribut, ternyata ada yang lagi kekunci di toilet kereta.
toilet kereta api (2)
Gak terlalu berbahaya sih, secara jalan keluar alternatif masih bisa lewat jendela ๐Ÿ™„ sementara Teknisi sedang berupaya buat membuka kunci nya, temen-temennya orang yang terkunci ini bukannya ikutan panik, malahan pada disorakin, sepertinya mereka ini mahasiswa Jogja juga ๐Ÿ˜Ž , Dari sana diketahui masalahnya kalo kuncinya cuma bisa terbuka setengah.
Yeah, aslinya sih udah jadi peraturan gak resmi kalo ada kunci pintu yang aneh-aneh tuh dicoba dulu di ceklek-in buka tutup sebelum mengunci nya, hhmmm.. Setelah berlama-lama kemudian, akhirnya pintu terbuka, langsung deh diledekin ama temen-temennya ๐Ÿ˜‰
MnM
toilet kereta api (3)

7 Responses to “Terkunci di Toilet Gerbong Kereta Api”
  1. touringrider May 5, 2014
  2. touringrider May 5, 2014
  3. Aa Ikhwan May 5, 2014
  4. Maskur May 5, 2014
  5. dhanicsetio May 15, 2014
  6. ladyprity November 12, 2015
    • ladyprity November 12, 2015

Leave a Reply