Pilihan Warna Honda Vario 110FI Tahun 2014

var estilo blacck
Halo semua 😀 , Honda Vario 110 tahun 2014 ini gak cuma hadir dengan striping baru, tapi juga desain baru dan tak lupa mesin baru, hah?? mesin baru? maksudnya mungkin mesin baru untuk Vario, secara sudah mengaplikasikan sistem injeksi, tapii,,, injeksi step berapakah di Vario ini? harusnya sih udah Step 4.
Seperti yang sudah-sudah dan dulu-dulu, desain striping motor Honda Indonesia selalu mengikuti selera dan keinginan orang Indonesia, gak butuh desain yang atraktif dan norak seperti di Thailand :mrgreen: , yang penting kelihatan simpel dan elegan, biar gitu,,, orang Indonesia memang kreatif kok,,, ladang bisnis striping motor variasi yang bakal menjadi santapan baru pada desainer dan digital printing.
var glam red
Yeah, dengan pertimbangan desain stripingnya yang menurut saya sebenernya monoton dan malah agak membosankan, jadinya wajar jika ada aja segelintir orang yang pingin motornya tampil beda, di antara segelintir orang tersebut… ada segelintir orang yang ‘punya uang’, diantara yang tadi, hanya segelintir juga yang niat (yo dawg 😆 ) dan bener-bener membuat motornya tampil beda.
Ok, warna dasar Honda Vario 110FI 2014 ini single tone, yaitu Hitam, merah, putih dan biru, kenapa?? kenapa?? kenapa warna Pink dihilangkan 👿 moga aja kedepannya ada lagi warna yang unik.
MnM – gambar ini ukuran wallpaper, jadi bisa di download resolusi maksimalnya, klik aja 😉
var grande white var posh white var shimmer blue

Leave a Reply