Suzuki Terlalu Meng-anakemas-kan Satria: Ter-La-Lu…!!

Satria Blackfire 2 Merah (2)
Halo bro semua 😀 , judul diatas Bukan tanpa alasan dan tanpa bukti, seperti di sekolah, layaknya anak yang berpotensi tentu diperlakukan berbeda dengan anak lain yang biasa saja, kondisi ini juga berlaku dimana-mana, termasuk bagi Pabrikan Suzuki, Contoh kasusnya adalah satria Series.
Satria sebagai penyumbang penjualan terbanyak diberikan ruang secara penuh untuk berinovasi, misalnya dengan dirilisnya versi special edition, lalu gak lama kemudian adalah Blackfire Generasi Pertama disitu juga ada Smash dan Nex, di 2014 ini Satria Fighter hadir dengan konsep pesawat tempur, agak lebay sih tapi keren kok :mrgreen:
satria
Di 2014 ini tepatnya bulan Mei 2014 ada Satria F150 Blackfire 2 yang memang disetting ulang buat memperkaya varian Satria, terlebih hadir dengan fitur berbeda yaitu alarm, sehingga terlihat seperti varian premium, dan juga dalam waktu dekat Raider J115FI yang juga merupakan keluarga satria bakal dirilis.
Walaupun laris, terlalu menganakemaskan Satria juga kurang bagus, Ekspos mesin melulu juga gak bagus, desain itu yang penting. misalnya ketika Honda nanti merilis tandingan Satria Fu, dengan desain dan spek yang mumpuni (berharap namanya jadi CS2) , efek gak langsung di Satria kemungkinan adalah penurunan penjualan. Untuk segmen matic memang gurih, tapi lawannya juga terlalu tangguh, intinya tagline “Inovasi Tiada Henti” dari Suzuki hadir dihidupkan lagi, atau mau diganti sekalian “Inovasi Berhenti” ya gakk? 😉
MnM

2 Responses to “Suzuki Terlalu Meng-anakemas-kan Satria: Ter-La-Lu…!!”
  1. paperiders May 26, 2014
  2. st3v4nt May 27, 2014

Leave a Reply